Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Anthony Joshua v Eric Molina: Joshua Tidak Akan Membiarkan Ketenaran dan Keberuntungan Memanjakannya

Anthony Joshua v Eric Molina: Joshua Tidak Akan Membiarkan Ketenaran dan Keberuntungan Memanjakannya

Agen Sbobet Online – Gelar kelas berat dunia Anthony Joshua adalah ketenaran bersikeras dan keberuntungan tidak akan merusak dirinya saat ia mempersiapkan untuk mempertahankan gelar IBF kelas berat saat melawan Eric Molina di Manchester Arena  pukul 22.30. pada hari Sabtu , 10 Desember

Joshua, 27 tahun, dikabarkan akan mendapatkan £ 2 juta untuk pertahanan kedua sabuk. Sebuah pertandingan yang diusulkan terhadap Wladimir Klitschko, pensil untuk April mendatang, bisa mendapatkan pembalap Inggris sebanyak £ 15m.

“Fighters bisa kehilangan arah setelah mencicipi sedikit kesuksesan, tetapi bukan tentang uang, itu tentang kelas”, kata Joshua, yang tak terkalahkan dalam 17 pertarungan.

“Ini tentang moral, bagaimana Anda melakukan sendiri. Glitz dan glamor tidak datang ke dalamnya. Saya tidak hidup dalam kemewahan, aku masih di rumah dengan ibuku.”

Joshua sering berbagi gym di Sheffield dengan amatir Inggris, dengan siapa ia berbagi pelatih Rob McCracken. Dan Joshua, yang datang melalui sistem yang sama sebelum memenangkan medali emas di Olimpiade 2012, mengatakan pelatihan dengan muda, petinju ambisius terus dia beralasan.

“Amatir ini yang melatih hari demi hari dan menjalani hidup yang lebih baik dari setengah pro yang mengambil kemuliaan,” kata Joshua, yang tinggal di akomodasi yang sama di Sheffield seperti ketika ia berada di skuad GB.

“Ini bagus untuk berada di sekitar itu, mereka tidak memberi saya kesempatan untuk kendur.”

Joshua mengharapkan untuk membuat Molina korban yang ke-18 dalam jarak, tetapi tidak puas sebelum bertarung di Manchester Arena.

“Orang-orang seperti Molina tidak bisa ditebak,” katanya. “Mereka tampak bagus tetapi ketika mereka datang di ring mereka datang dengan niat buruk.

“Ada banyak harapan pada saya, tetapi juga harapan saya untuk menang, menang, menang. Kami menyanyi dari lembar himne yang sama.

“Pada saat itu akan baik, tetapi akan ada benjolan di sepanjang jalan. Aku akan konyol untuk tidak berpikir bahwa, jadi saya harus merencanakan untuk hal-hal yang salah.”

Molina, 34, kehilangan pertarungan pertamanya sebagai pro pada tahun 2007 tetapi telah dipukuli hanya dua kali dalam 27 pertarungan sejak, Yaitu pada tahun 2012 ia tersingkir di babak pertama oleh Chris Arreola, sebelum berlangsung sembilan putaran dengan juara WBC Deontay Wilder. Dalam pertarungan yang paling terakhir, pada bulan April, Molina menyebabkan marah dengan mengalahkan Tomasz Adamek di Polandia.

Dan Texas percaya bahwa dia akan mengejutkan fans Inggris dengan kemenangan KO, seperti mentornya Oliver McCall lakukan untuk Lennox Lewis di London pada tahun 1994.

“Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Anthony Joshua, dia membawa banyak kegembiraan ke divisi kelas berat”, kata Molina. Tapi kami belum pernah melihat dia dalam banyak situasi. Ada lebih untuk kelas berat tinju dari sekedar memukul ke bawah orang di depan Anda. Ada jalan lain, Kami akan mencoba untuk menempatkan dia di beberapa tempat dan mengejutkan dia.

Dia pikir itu akan menjadi malam yang mudah, seluruh dunia berpikir itu akan menjadi malam yang mudah, sehingga senjata saya yang paling kuat adalah unsur kejutan.”

by wy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *