Thursday, December 14, 2017
Home > Tenis > Tenis Australia Meningkatkan Anti-Korupsi Saat Menjelang Australia Terbuka

Tenis Australia Meningkatkan Anti-Korupsi Saat Menjelang Australia Terbuka

badmintonAsosiasi tenis Australia akan meningkatkan hadiah uang dan telah mempekerjakan tambahan peneliti penuh waktu dalam upaya pemberantasan korupsi.

Sebuah langkah-langkah keamanan baru telah diperkenalkan untuk acara Terbuka dan hangat-up Australia pada bulan Januari. Tenis Australia mengatakan “tidak ada bukti korupsi”.

Sebuah penyelidikan BBC dan BuzzFeed Berita pada bulan Januari ditemukan diduga taruhan ilegal, dengan 16 pemain dikabarkan ditandai lebih dari pertandingan yang mencurigakan.

Tenis Satuan Integritas (TIU) menolak tuduhan tetapi kemudian mengumumkan tinjauan utama dalam operasi sebagai berita didominasi tahun lalu Australia Terbuka.

Memimpin pemain ditanya tentang tingkat korupsi di tenis, dengan Roger Federer mengatakan itu “super penting untuk menjaga integritas olahraga kami”, sementara Andy Murray mengatakan, “Saya pikir kami pantas untuk mengetahui segala sesuatu yang ada di luar sana”.

Tenis Australia kini telah mengumumkan sejumlah langkah “yang dirancang untuk menjaga integritas musim panas mendatang tenis”, dengan yang Satuan Integritas Nasional sendiri didorong oleh informasi dan intelijen petugas dan manajer keselamatan dan risiko.

Hadiah uang juga akan meningkat pada “tingkat yang lebih rendah” dari olahraga, termasuk kualifikasi dan putaran awal Australia Terbuka, dalam upaya untuk membantu mereka lebih rentan terhadap korupsi.

Langkah-langkah lain termasuk pendidikan ditingkatkan untuk pemain dan staf, meningkatkan keamanan selama turnamen, dan memperluas blok akses ke situs-situs perjudian dari Tenis Australia turnamen.

“Kami membuat keputusan untuk tidak hanya duduk dan menunggu IRP (Independent Review Panel) untuk menjatuhkan temuan mereka tetapi untuk mengambil tindakan segera,” kata Presiden Tenis Australia Steve Healy.

“Olahraga kita membutuhkan langkah-langkah yang kuat diimplementasikan sekarang dan itulah apa yang kita lakukan.”

 

by wy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *