Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Anthony Joshua KO-kan Eric Molina di ronde 3

Anthony Joshua KO-kan Eric Molina di ronde 3

Royal928 Agen Bola ANTHONY Joshua membuka jalan untuk superfight melawan Wladimir Klitschko tahun depan dengan membuat pekerjaan cepat Eric Molina dalam kemenangan putaran ketiga menghancurkan pada hari Minggu.

Petinju Inggris berhasil mempertahankan gelar kelas berat dunia IBF untuk kedua kalinya dengan demonstrasi brutal lain meninju lawannya untuk mengklaim kemenangan Ke18 dari beberapa pertarungan profesional di Manchester Arena.

Joshua memaksa penghentian dalam dua menit, dua detik dari babak ketiga setelah lantai pertama Amerika Molina dengan hak.

Klitschko, mantan No.1 dunia yang kehilangan tiga gelar pada poin ke Joshua sesama Petinju Inggris Tyson Fury tahun lalu, adalah ringside untuk memeriksa Joshua dan tidak bisa gagal terkesan.

Klitschko – 41 Maret – dan Joshua sedang berbaris untuk memenuhi pada 29 April di Stadion Wembley di London, dan Ukraina akan menjadi langkah besar dalam kelas untuk Molina.

Joshua, 2012 peraih medali emas Olimpiade, membuat awal yang diukur dan konten untuk mengambil waktu di belakang jab dalam dua putaran pertama, sebelum melepaskan pukulan kekuasaannya di awal babak ketiga.

Molina, 34, tampak nyaman untuk sebagian besar babak pertama, kecuali untuk jab tegak yang mengguncang dia kembali ke tumitnya.

Joshua, 27, kotak hati-hati di babak kedua juga, menangkap Molina dari jarak dekat dengan pukulan kiri tapi ia tidak memberikan penantang apa pun untuk khawatir tentang sampai babak ketiga.

Joshua dibongkar dengan lebih racun dalam ketiga dan kemudian menangkap Molina siram dengan tepat ke rahang di sudut Amerika ini.

Molina hanya mengalahkan menghitung dan ketika aksi dilanjutkan Joshua mendarat kesibukan cepat pukulan yang cukup untuk wasit Steve Gray memanggil pertarungan off.

Molina berlangsung sembilan putaran dengan Deontay Wilder, yang memegang versi WBC dari gelar juara dunia, sebelum rekan Amerika-nya merobohkannya tahun lalu.

Tapi Joshua mendapat pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dan hanya dua petinju telah berhasil mengambil Londoner utara melampaui tiga putaran.

Molina, yang hanya disusun sebagai lawan pada pemberitahuan kurang dari enam minggu setelah Klitschko memutuskan untuk tidak kotak Joshua, menderita kekalahan karir keempatnya dalam laga ke-29.

Yosua mantan pelatih amatir Rob McCracken di sudut untuk pertama kalinya sebagai seorang profesional tapi ia hampir tidak diperlukan.

kelas berat Inggris Dillian Whyte dan Dereck Chisora ​​menetap sengketa domestik mereka, yang datang dekat dengan yang dibuang awal pekan ini, dengan Whyte menang angka perpecahan kontroversial.

Whyte dimenangkan oleh 115-114, 115-114 untuk 115-113 dalam eliminator untuk gelar kelas berat WBC, yang diselenggarakan oleh Wilder.

Petinju Inggris Khalid Yafai mengangkat kosong dunia WBA kelas terbang super judul dengan suara bulat pada poin setelah lantai Panama Luis Concepcion di babak kesepuluh dengan hook kiri.

Concepcion kehilangan WBA dunianya kelas terbang super judul pada skala ketika ia gagal membuat berat badan pada hari Jumat untuk pertahanan pertama terhadap Yafai yang mendapatkan skor 120-108, 119-108 dan 117-110.

HASIL

Anthony Joshua def Eric Molina (TKO, 3 putaran)

Dillian Whyte def Dereck Chisora ​​(keputusan split)

Katie Taylor def Viviane Obenauf (keputusan bulat)

Scott QUIGG def Jose Cayetano (KO, bulat 9)

Kal Yafai def Luis Concepcion (keputusan bulat)

Callum Smith def Lukas Blackledge (KO, babak 10)

Frank Buglioni def Hosea Burton (TKO, babak 10)

Luis Ortiz def David Allen (TKO, bulat 7)

Conor Benn def Steve Backhouse (TKO, 1 putaran)

 

NEXT

wy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *