Thursday, November 23, 2017
Home > Bola > Berkat Sergio Ramos Real Madrid Castilla Mampu Unggul

Berkat Sergio Ramos Real Madrid Castilla Mampu Unggul

Agen Bola – Real Madrid Castilla akhirnya sukses mengamankan tiga poin di Jornada ke 15 La Liga musim ini. Begitu banyak sekali kesempatan yang di miliki Real Madrid Castilla akan tetapi hanya mampu memperoleh dengan Skor 3-2Pada pertandingan tersebut Gol kemenangan Real Madrid Castila dicetak oleh Alvaro Morata, Mariano dan Sergio Ramos sedangkan Deportivo La Coruna hanya mampu membalas dengan melalui Brace Joselu.

Jalannya pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim nampaknya sangat berhati-hati dalam membangun serangan sehingga tidak ada peluang berarti tercipta pada awal laga.

Cristiano Ronaldo Absen Real Madrid Mampu Menang ! !

Secara umumnya Real Madrid Castilla mendominasi jalannya di pertandingan babak pertama, namun akan tetapi beberapa peluang yang mereka miliki di babak pertama tidak dapat mereka manfaatkan dengan baik kesempataan tersebut. Peluang berbahaya dijalani Real Madrid Castilla baru datang pada menit ke 25 berjalan melalui tendangan bebas yang di berikan Sergio Ramos. Namun tetapi sayangnya tembakannya tersebut masih melambung begitu tipis di atas mistar gawang Tyton.

Baik Real Madrid Castilla maupun Deportivo mempunyai beberapa peluang seusai tendangan bebas yang di berikan oleh Sergio Ramos tersebut, namun hingga wasit langsung meniupkan peluit tanda berakhirnya waktu di babak pertama, kedudukan masi tetap imbang skor 0-0.

Memasuki lapangan di babak kedua, Real Madrid Castilla langsung mengambil inisiatif dalam sesi menyerang. Usaha mereka akhirnya terbayar lima menitnya berlangsung setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua. Berawal dari umpan yang diberikan oleh Isco, Alvaro Morata sukses melepaskan tembakan yang cukup keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh Tyton. Skorpun langsung berubah 1-0 untuk keunggulan Real Madrid Castilla.

Tertinggalnya satu gol membuat Super Deportivo La Coruna meningkatkan intensitas serangan mereka berlangsung. Pelatih Mr.Gaizka Garitano bahkan menarik keluar pemain Emre Colak untuk digantikan dengan Joselu pada menit 58.

Keputusan Mr.Gaizka Garitano memasukkan jebolan akademi Real Madrid Castilla ini terbukti tepat. Baru lima menit berada di lapangan, ia sukses menyamakan kedudukan bagi Super Deportivo La Coruna. Menerima umpan yang di berikan Carles Gil, Striker berusia 26 tahun itu melepaskan tembakan yang cukup keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau Keylor Navas kemungkinan karena hujan. Skor kembali imbang 1-1.

Dua menit berselang, Joselu kembali meneror gawang mantan timnya tersebut. Kali ini menerima umpan tarik yang telah di berikan Florin Andone, Joselu kembali menceploskan bola ke gawang Keylor Navas. Kedudukanpun langsung berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggalnya satu gol membuat pelatih Mr.Zinedine Zidane melakukan perubahan taktik pada babak kedua berjalan. Ia (Mr.Zinedine Zidane) menarik keluar Isco dan Danilo dan langsung menggantikan keduanya dengan Mariano Meija dan Marcelo.

Keputusan Mr.Zinedine Zidane memasukkan kedua pemain ini langsung terbukti tepat, karena serangan Real Madrid Castilla terlihat lebih hidup. Mariano sendiri sukses membayar lunas kepercayaan Mr.Zinedine Zidane dengan mencetak gol penyeimbang Real Madrid Castilla memanfaatkan umpan lambung dari Lucas Vazquez. Kedudukan kembali imbang dengan skor 2-2.

Menjelang pertandingan hampir berakhir, sempatnya terjadi pertikaian di lapangan. Alvaro Morata yang mencoba untuk menolong Tyton yang bertabrakan dengannya mendapat dorongan dari bek Deportivo La Coruna, Sidnei. Kontan emosi terjadi Sergio Ramos dan Lucas Vazquez tersulut sehingga terjadi pertikaian baku dorong, sehingga wasit dan rekan-rekan setimnya. kedua pemain harus melerai perkelahian tersebut.

Di injury time, Real Madrid Castilla mempunyai peluang untuk membalikkan keadaan tersebut melalui sundulan Alvaro Morata. Namun aakan tetapi, sayang sundulan terarah itu masih bisa ditepis oleh Tyton. Dua menit berselang, Sergio Ramos sukses menuntaskan misi tersebut, setelah sepak pojok yang di berikan oleh Toni Kroos ditanduk dengan sempurna ke gawang Tyton. menjadi perubahan Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan atas Super Deportivo La Coruna ini membawa Real Madrid Castilla kokoh di puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Mereka unggul enam poin atas rival abadi mereka Barcelona yang menempati peringkat kedua.”Salam Olahraga (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *