Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Sikap Hangat Jose Mourinho Untuk Pemain Gelandang

Sikap Hangat Jose Mourinho Untuk Pemain Gelandang

Agen Sbobet – Beberapa pemain besar telah membayar harga yang tinggi untuk satu setengah buruk sebagai Henrikh Mkhitaryan, yang jinak kinerja dalam derby Manchester di Old Trafford pada bulan September melemparkan dia ke padang gurun. Itu bukan akhir dari penderitaan-Nya. Dihidupkan kembali dan dipulihkan, pemenang pertandingan United meninggalkan permainan dia telah memutuskan dengan tandu, meskipun ia harus kembali beraksi dalam waktu untuk periode Natal.

Mkhitaryan telah cerita game kadang-kadang demam ini untuk semua alasan yang benar. babak pertama gol dari umpan manis oleh Ander Herrera adalah kedua untuk United dalam empat hari. Yang pertama, melawan Zorya Luhansk di Liga Europa di Odessa, mungkin telah diberhentikan sebagai tujuan untuk pemain pinggiran di salah satu kompetisi yang kurang penting. Tapi yang satu ini, melawan Spurs, berbicara kekuasaan, kecepatan dan ketenangan terhadap oposisi front-rank Premier League. karir Mkhitaryan di Inggris adalah mengambil off.
Bergulat untuk kepemilikan dengan Danny Rose lima menit dari waktu, Mkhitaryan memutar saat ia jatuh dengan kerusakan pergelangan kaki. Ini adalah salah satu memilukan jatuh leg yang menyarankan korban mungkin berada dalam masalah serius. Untuk melihat dia diangkut dengan selimut di dada adalah untuk menyaksikan keuntungan yang dibuatnya pada karir Serikat menyentakkan diri lagi.

Saran yang paling awal adalah bahwa pergelangan kaki hanya memutar dan akan terus keluar hanya untuk dua pertandingan.
Pada skala yang lebih luas, Mkhitaryan adalah salah satu pemain Inggris yang telah gagal memenuhi baik harga atau harapan. Di skuad Jose Mourinho Anda melihat pemain yang telah bersembunyi di balik pergolakan manajerial atau umumnya jatuh pendek.

Untuk pin bahwa putusan pada Mkhitaryan setelah nya 45 menit cameo melawan Manchester City pada 10 September masih terasa kejam. Dalam derby itu, Inggris terpesona dengan melewatkan Kota dan Mkhitaryan itu bukan satu-satunya dari kecepatan. Jesse Lingard juga doyan di babak pertama dan dikritik oleh manajernya. Tapi Mourinho tampak sangat marah dengan ketidakmampuan Mkhitaryan untuk memaksakan diri pada tindakan.
Perlahan-lahan, Mourinho adalah mengurangi jumlah pemain United yang mungkin memiliki keraguan yang serius tentang. Tim bermain dengan lebih bentuk dan tujuan.

Manchester United Henrikh Mkhitaryan ditantang oleh Tottenham Hotspur Danny Rose.

 

Lebih sedikit pemain United terjebak pada kecepatan ambling. Dan Mkhitaryan membawa sesuatu yang tim telah kekurangan selama tiga musim terakhir: kecepatan, tidak sepanjang touchline, tapi pasti di wilayah yang luas. Tujuannya berasal dari jenis ledakan yang dulunya intrinsik untuk gaya United bermain.
Hebatnya, Mkhitaryan tidak fitur di Liga Premier dari 10 September – 27 November, ketika ia datang melawan West Ham. Sejak itu ia telah mulai setiap pertandingan: urutan yang sekarang akan rusak di Crystal Palace dan West Brom perlengkapan (Mourinho mengharapkan dia kembali melawan Sunderland hari setelah Natal).

A £ 26m membeli dari Borussia Dortmund, dan pemain pemain Bundesliga ‘tahun di 2015-16, Mkhitaryan harus pergi ke Odessa untuk membuat jejak sebagai pencetak gol. “Dia memiliki mental yang kuat,” kata Mourinho pada Kamis malam.
“Dia sangat bertekad untuk melawan adaptasi yang sulit, dan dia melakukan hal itu dengan cara yang terbaik. Dia berjuang untuk meningkatkan taktis, ia berjuang untuk meningkatkan fisik, dan sekarang dia bermain baik di Liga Premier, baik di Liga Europa dan Piala EFL, dan sekarang berkembang sedikit kebahagiaan untuknya, jadi aku sangat senang. “

Adaptasi adalah sebuah masalah. “Saya pikir sepakbola jauh lebih intens di Liga Premier,” kata Mkhitaryan baru. “Hal ini pasti lebih intensif di sini. Ada lebih pertempuran di lapangan dan itu permainan tempo tinggi.”
kinerja energik United namun menantang teori bahwa permainan Kamis malam Liga Europa adalah pembunuh gairah akhir pekan. Sebaliknya mereka pergi setelah Spurs dari awal, maka perubahan sikap Mourinho.

Pemurung untuk banyak empat bulan terakhir, manajer United kini menendang setiap bola lagi, dan dapat melihat respon positif terhadap kepelatihannya dari pemain, bahkan jika Anthony Martial, di sisi yang berlawanan untuk Mkhitaryan, masih off permainannya.
Mourinho tampaknya begitu yakin dirinya lagi bahwa ia menantang orang banyak dengan mengirimkan pada Marouane Fellaini di akhir, meskipun dia error win-mengorbankan di Everton, untuk erangan dan bahkan ejekan dari tribun.

Tentunya Fellaini tidak akan pernah terpisahkan untuk kebangkitan United, tapi Mkhitaryan bisa menjadi fixture, jika ia mempertahankan tingkat perusahaan. Nya tiga bulan pertama di Manchester telah masa bulan madu secara terbalik: lebih dari perceraian tertunda. Sekarang, meskipun, Inggris memiliki thruster segar untuk mengiris ke dalam pertahanan.
“Itu sebabnya Man United membelikannya,” kata Zlatan Ibrahimovic. “Mereka tahu kualitasnya, kita tahu kualitasnya, kita lihat setiap hari, dan sekarang dunia bisa melihat kualitasnya.” Jadi kita semua setuju itu. Mkhitaryan telah datang dari dingin.(By wy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *