Home > Bola > Villarreal Ceria Taklukkan Atletico Madrid Dengan skor 3-0

Villarreal Ceria Taklukkan Atletico Madrid Dengan skor 3-0

Royal928.com – Keberhasilan Villarreal telak menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada jornada 15 La Madrgal pada hari selasa (13/12) kemarin malam. Atletico Madrid sudah di perkirakan mampu mengimbangi Villarreal ataupun ia (Atletico Madrid) mampu memenangi dalam laga berlangsungnya pertandingan, namun yang telah terjadi di dalam laga tersebut malah sebaliknya sudah terjadi beda, Los Rojoblancos pun malah telak berkat gool yang di buat oleh Manuel Trigueros Munoz, Jonathan dos Santos Ramirez, dan Roberto Soiano.

Pertandingan berjalan begitu optimis kedua klub sedang beradu kemampuan yang cukup level tinggi, Atletico Madrid pun mencoba maksimal menggedor pertahanan klub Villareal, Namun akan tetapi tuan rumah tidak merasakan gentar atas gedoran tersebut, Akan tetapi Villarreal melakukan serangan balik kepada Atletico Madrid.

“Kebanggaan Bagi Mr.Fran Escriba ! !

Mereka pun saling mengadu kekuatan yang mereka miliki, beberapa peluang muncul namun akan tetapi, belum ada juga penyelesaian tugas masing-masing. gool akhirnya muncul dari ber awalnya pada menit ke-28 setelah lalainya Tiago dalam melakukan umpanan kepada rekan setimnya.

Bola tersebutpun langsung menerebos ke gawang Atletico madrid di sambernya bola oleh pemain Villareal Manuel Trigueros langsung membawa ke arah kanan dan memberikan tendangan yang maksimal cukup bisa mengelabui kiper Atletico Madrid dengan matinya langkah kiper gak sempat buat menepis bola tersebut, Dan bola pun akhirnya masuk ke dalam gawang Atletico Madrid skor pun berubah awalnya menjadi 1-0.

Pada menit ke 30 serangan cepat pun terjadi pemain dari Atletico Madrid ke gawangnya Villarreal melakukan mengancaman, dengan di bawanya bola tersebut oleh Antoine Griezmann dan di berikan tendang yang akurat dan itu pun mampu di tepis oleh kipernya Villareal Sergio Asenjo.

Namun The Yellow Submarine kembali ingin mencetak gol pada menit ke-38. Pato sempat menembus lini pertahanan Atletico Madrid setelah ia (Pato) mendapatkan umpan dari rekannya yang di berikan ke tengah kotak kotak penalti. Si kulit bundar tersebut sempat di tepis oleh kiper Atletico Madrid namun sayangnya bola di dapatkan oleh pemain Villareal Jonathan Dos Santos mampu di maksimalkan olehnya dan bola akhirnya masuk ke gawang Atletico Madrid sehingga skor pun langsung berubah menjadi 2-0. Setelah itu sampai wasit meniup pluit hingga turun minum usainya di pertandingan babak pertama 45 menit.

Memasuki babak kedua Mr.Diego Simeone segera menginstruksikan pasukannya agar supaya tampil semaksimal mungkin atau bisa di katakan tampil lebih baik daripada di babak pertamanya itu. Demikian juga pelatih dari Villareal Mr.Fran Escriba buat melanjutkan perubahan taktik bermain anak-anak asuhnya tersebut.

Demikian kedua pelatih setelah melakukan perubahan strategi masing-masing anak asuhnya, Memasukin lapangan di babak kedua berlangsung begitu segit, kedua tim begitu ketat melanjutkan pertandingan tersebut, Atletico melakukan penyerangan yang begitu optimis namun akan tetapi tuan rumah memperketat lini belakan supaya tidak ada kebobolan dan mengaman kan posisinya yang sudah unggul 2-0.

Para pemain Atletico Madrid pum begitu frustasi karena ber kali-kali mereka gagal membobol gawang dari Villarreal, mereka pun akhirnya lengah dan Villarreal melakukan kesempatan dapat cela dari kelengahan tim Atletico Madrid pada menit-menit ber akhirnya waktu mereka kebobolan menit 93.

Gool tersebut menjadi penutup ber akhirnya pertandingan antara Villarreal vs Atletico Madrid telak dengan skor 3-0. Hasil ini pun membuat poin Villarreal naik menjadi 26 angka dari 15 laga yang di lewatin, Mereka saat ini menempel ketat pada Sevilla yang ada saat ini di peringkat ke tiga dengan poin yang di miliki 30, dan sementara itu pula Atletico Madrid tetap mengoleksi hanya 25 poin dan sedang berada pada pada posisi enam klasemen sementara di La Liga.”Salam Olahraga Royal928.com (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *