Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > PREVIEW AFF Suzuki Cup 2016: Indonesia – Thailand

PREVIEW AFF Suzuki Cup 2016: Indonesia – Thailand

Agen Sbobet – Timnas Indonesia menempatkan diri sebagai underdog saat menghadapi Thailand dalam pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari , Cibinong , Kabupaten Bogor , Rabu ( 14/12 ) malam WIB.

Ditagih
Tidak cukup David vs Goliath , tapi cerita Cinderella Indonesia yang membuat favorit Thailand mengamuk.

Lowdown
Sama seperti di awal AFF Suzuki Cup 2016 , sehingga menutup dengan bentrokan antara kelompok Kombatan Indonesia dan Thailand. Ini selesai dengan hasil  4 – 2 ke Gajah Perang pada kesempatan itu dan seperti telah mendominasi mereka setelah mereka sudah tidak kebobolan di gol di menit 40 lebih atau sejak babak kedua serangan Lerby Eliandry ini dalam bentrokan itu. Sementara Thailand telah merebut kemenangan berturut , sedangkan Indonesia telah membukukan persentase kemenangan terendah dalam sejarah turnamen , setelah mengalahkan Singapura dan Vietnam dalam lima pertandingan mereka sampai saat ini.

Lima pertandingan terakhir :
Indonesia
07/12/16 > Vietnam 2 – 2 Indonesia
03/12/16 > Indonesia 2 – 1 Vietnam
25/11/16 > Singapore 1 – 2 Indonesia
22/11/16 > Indonesia 2 – 2 Philippines
19/11/16 > Thailand 4 – 2 Indonesia

Thailand
08/12/16 > Thailand 4 – 0 Myanmar
04/12/16 > Myanmar 0 – 2 Thailand
25/11/16 > Philippines 0 – 1 Thailand
22/11/16 > Thailand 1 – 0 Singapore
19/11/16 > Thailand 4 – 2 Indonesia

Tidak heran bahwa tim Kiatisuk Senamuang ini masuk sebagai favorit panas untuk mengklaim back – to – back.
Mereka miliki kedalaman tepat di seberang lapangan , disorot oleh dampak utama dari ” skuad ” pemain terbaik di pertandingan terakhir grup melawan Filipina dan dari bangku cadangan melawan Myanmar di semi final. Dengan sumber daya yang luar biasa juga tersedia untuk tim di luar lapangan , mereka tampaknya telah mencapai final hampir di cruise control.
Mereka juga tampaknya tim terkuat di turnamen ,  seperti yang disarankan oleh fakta empat dari enam gol penyisihan grup mereka datang di akhir 11 menit pertandingan , dan sulit untuk menemukan kelemahan.

Indonesia yang dilumpuhkan pra turnamen dengan pembatasan pada tim klub merilis dua pemain masing-masing untuk nasional set up dan diharapkan menjadi berkarat diberi mantra yang panjang di padang gurun yang disebabkan oleh larangan FIFA. Apa yang mereka telah lakukan adalah bahwa meskipun mereka sisi multi-faced ; mampu menyerang ketika diperlukan dan juga bisa tegas , kompak dan terorganisir dengan baik ketika ada yang menuntut – karena akan berada disini. Tidak ada pertanyaan mereka memiliki penyerang bakat untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk menyebabkan lawan mereka kesulitan  – masalah yang lebih besar adalah jika mereka bisa menghentikan serangan- serangan Thai.

Tim Berita 
Tidak ada kekhawatiran utama cedera untuk Indonesia namun pelatih Alfred Riedl diyakini penderitaan atas beberapa pendekatan taktis yang berbeda , dengan kemungkinan kuat dia bisa mempertahankan 4-4-2 pendekatan yang bekerja dengan baik di leg kedua tim nya semifinal menang atas Vietnam.

Thailand, sementara itu, memiliki beberapa kekhawatiran dengan kapten Teerasil Dangda berjuang melawan cedera otot yang membuatnya absen dari latihan minggu ini.
Pembela Tanaboon Kesarat dan Prathum Chutong juga telah terbatas dalam pelatihan, dengan Kiatisuk mengakui mereka harus “melihat lagi” pada pasangan yang sebelum kick-off.


Battle Kunci: Sarach Yooyen vs Stefano Lilipaly
Pasangan ini telah, diam-diam, berada di antara yang terbaik dan pertempuran bangsa mereka ini penting bisa pergi jauh untuk menentukan siapa yang muncul di atas sini.
Sarach telah menjadi ‘perisai’ yang telah memungkinkan Thailand kebebasan menyerang untuk mendorong pemain belakang mereka tinggi dan sering, yang pada gilirannya telah melihat lini tengah dan akhir ketiga dibanjiri dengan kemeja biru yang telah lulus jalan mereka untuk menang setelah kemenangan.
Sekali lagi ia akan menjadi titik tumpu sekitar yang tim berputar.

Lilipaly telah menjadi salah satu wahyu dari turnamen, dengan gelandang yang berbasis di Belanda hanyut di antara garis menyebabkan segala macam masalah, baik sebagai bagian dari garis depan dua arah, bermain off bahu striker utama atau di lebih peran No.10 tradisional.
Dia mengasihi untuk berjalan pada pemain, memiliki jangkauan passing yang baik dan juga mampu membuat berjalan terlambat penting ke dalam kotak – yang semuanya Sarach akan dikenakan biaya dengan mencegah dan / atau membatasi dalam apa yang harus menjadi pertempuran taktis kunci.

Pelatih
Sudah satu-satunya orang untuk memenangkan turnamen baik sebagai pemain dan pelatih, Thai bos ‘Zico’ sekarang berdiri di ambang rekor lain karena dia akan bergabung Peter Withe & Raddy Avramovic sebagai satu-satunya pria yang memenangkan gelar back-to-back.
Riedl, dalam penampilan ketiganya di final, akan bertujuan untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya setelah finishing sebagai runner-up dengan Vietnam jalan kembali pada tahun 1998 dan kemudian Indonesia enam tahun yang lalu.

Fakta dan Angka
Thailand hanya telah diadakan tanpa gol dua kali di masa lalu 30 pertandingan Piala Suzuki mereka; lari yang membentang segera kembali ke edisi 2007.
Perang Gajah bertujuan untuk gelar kelima catatan; mereka saat ini berbagi tanda sepanjang masa dengan Singapura.
Thailand yang bertujuan untuk menjadi negara pertama dalam sejarah turnamen untuk memenangkan enam pertandingan berturut-turut.
Ini akan menjadi Indonesia kelima akhir – mereka telah kehilangan satu dari yang sebelumnya pada tahun 2000, 2002, 2004 & 2010.
Hanya dua kali sebelum telah bangsa memenangkan back-to-back mahkota Piala Suzuki dengan Thailand melakukannya pada tahun 2000 & 2002 dan Singapura pada tahun 2004 & 2007.

PREDIKSI FFT:
Ini adalah tim Thailand yang telah dilepaskan kesan itu telah hampir bermain dalam dirinya sendiri, menunggu akhir tiba. Sekarang bahwa ia memiliki, mengharapkan Gajah Perang untuk benar-benar jalan segalanya.
Indonesia memiliki kapasitas untuk mencetak gol melawan tim yang suka mendorong tinggi dan meninggalkan diri mereka terbuka untuk counter, tapi mesin Thai licin ini harus sama-sama dapat mengekspos bangsa yang telah kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan sejauh ini.
Jika hal klik Gajah Perang juga bisa mengambil kenyamanan beberapa gol tandang kembali ke Bangkok untuk leg kedua Sabtu, di mana hasil bagus sudah di kantong. (wy)

Coming Soon  ( Today )

Pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *