Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Chelsea Menjadi Puncak Teratas Setelah Mengalahkan Sunderland

Chelsea Menjadi Puncak Teratas Setelah Mengalahkan Sunderland

Agen Sbobet – Chelsea menunjukkan konsistensi yang cukup kejam di Liga ini terbukti dengan hasil yang mereka dapat , di puncak teratas di klasemen Liga Inggris.


Dari urutan 10 besar Premier League , Chelsea  menang 6 poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris ,  ketika Cesc Fabregas menambah gol kemenangan dengan kerjasama yang tinggi dari kaliber pusat lini tengah , mengingatkan semua pemain bahwa penting nya kemenangan di London Barat.

Di awal pertandingan Fabregas melakukan serangan – serangan yang cukup tajam dan membuat tuan rumah kewalahan. Meskipun membatasi Chelsea dengan gol tunggal , Sunderland juga menciptakan sedikit catatan berharga sampai memasuki injury time ketika pengalihan brilian dari Thibaut Courtois memberikan voli ke Patrick van Aaanholt antara Conte dan daerah krisis teknis.

Manager Chelsea mengatakan ” Saya sangat senang pasti , ini tidak mudah untuk menang 10 pertandingan berturut-turut di liga ini dan kami harus berjuang untuk memenangkan posisi satu ini. Kita tidak bisa cukup membunuhnya dan pada akhir nya , Sunderland memiliki kesempatan besar untuk menyamakan kedudukan. “

Setelah dia bercanda tentang keputusan terbaiknya dalam memilih Fabregas , Conte menegaskan tidak ada ruang untuk berpuas diri. ” Saya dan pemain saya melakukan sesuatu yang terbaik ” , katanya. ” Tapi di liga ini sangat sulit untuk masuk 6 besar.”


David Moyes tidak pernah memperjuangkan tiga di belakang dan menunjukkan bahwa hadiah yang serius jarang dimenangkan oleh pihak yang di konfigurasikan dengan Trinitas pusat-defensif. Ada pengecualian untuk setiap aturan apapun dan manajer Sunderland disini  mengatur timnya dalam formasi  3-4-3 , miroring system Chelsea. Mungkin bulan purnama tinggi di langit Wearside diminta keberanian seperti itu, mungkin imitasi benar-benar adalah bentuk sanjungan yang tulus atau mungkin cocok bentuk lawan Anda ‘adalah mode taktis terbaru. Apa pun alasannya, John O’Shea mencerminkan peran menyapu David Luiz sebagai Sunderland mulai cukup aman, jika sedikit licik, dalam desain baru cocok untuk Billy Jones dan Van Aanholt, mereka sayap-punggung. Chelsea menikmati kepemilikan lebih tetapi mereka awalnya berjuang untuk masalah Jordan Pickford.

Perubahan isyarat saat , untuk sekali , Diego Costa lolos dari perhatian O’Shea , Lamine Kone dan mantan Chelsea pusat-setengah papy Djilobodji. Bertanda , pusat-maju terhubung dengan sebuahu salib dari Marcos Alonso , satu kali Sunderland pemain pinjaman , namun gagal untuk melakukan pembelian yang tepat dan iris lebar.
Itu adalah Sunderland peringatan gagal mengindahkan karena mereka diizinkan N’golo Kante untuk merebut kepemilikan dalam di lini tengah. Intersepsi yang diawali Fabregas dan Willian – mewakili untuk Eden Hazard yang cedera – bertukar berlalu. Dengan membentuk untuk menembak  tetapi , sebaliknya , mengkuadratkan , Willian tertipu backline yang terbukti berdaya untuk mencegah Fabregas menyapu bola angkuh melewati Pickford ke pojok kanan bawah dari tepi area penalti.

Gameplan Moyes untuk duduk kembali dan berharap untuk merebut sesuatu pada istirahat hancur seketika dan frustrasi yang dihasilkan tampak diwujudkan dengan pemesanan cepat untuk Jermain Defoe dan O’Shea untuk pelanggaran pada Forbregas dan Costa. Memang dengan Willian tendangan bebas mendesing fraksional dari target setengah waktu tidak bisa datang cukup cepat bagi tim tuan rumah.

Mereka muncul rupanya galvanis dan segera , hampir mencetak gol dengan kesempatan pertama mereka yang sebenarnya. Penangkapan Chelsea dalam metode sesaat mengantuk , Defoe bermain di Adnan Januzaj tumpang tindih yang baik , pertama kali , tembakan memaksa sebelumnya terpinggirkan Courtois menjadi menyelam yang luar biasa menyelamatkan.

Sesuai menyengat , tindakan balasan mengunjungi terbukti cepat dan ganas. Willian senang di menghindari Kone dengan cara yang membuat ejekan dari £ 25m
klausul pelepasan yang tercantum dalam kontrak bek dan tembakannya berikutnya disikat bar setelah membelokkan off Djilobodji. Pickford hampir tidak punya waktu untuk menghela napas lega sebelum cakap memukul mundur tendangan menyudut rendah Costa.

Victor Moses bingung Sebastian Larsson sebelum menembak kaki kiri dan melebar di on-akan serangan juga menampilkan Willian hilang target setelah mengumpulkan biasanya elegan lulus David Luiz ini.

Fabregas, sementara itu, senang dalam memamerkan berbagai lewat bintang dengan satu pengiriman sangat indah hampir mendorong gol untuk Willian sebelum tendangan voli dari sendiri membelok off sasarannya.Nyaris seperti hampir terbukti sangat mahal ketika, pada menit akhir, Van Aanholt melepaskan tendangan voli spektakuler ditakdirkan untuk sudut atas sampai menakjubkan, menang-melestarikan, intervensi Courtois ini. “Saya pikir itu,” kata Moyes. “Tapi dia membuat atas save.”

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *