Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Alex Rins Sudah Pulih Dari Cedera Sebelumnya

Alex Rins Sudah Pulih Dari Cedera Sebelumnya

Agen Sbobet – Beberapa hari yang lalu sudah terdengar bahwa Alex Rins sudah di umumkan bahwa ia (Alex Rins) sudah pulih dari cedera yang telah di alaminya.
Cedera yang di alaminya cukup sesius juga, cedera retak tulang belakang yang telah di dapatkan usai terjatuh pada saat hari kedua tes pada akhir musim  tahun 2016 di Valencia pertengahan di bulan November silam.

Setelah sekian lama juga di alaminya istrahat satu bulan juga ia (Alex Rins) pembalap kelahiran Barcelona 21 tahun lalu itu sudah memulai ber aktivitas kembali mengembalikan semangat kebugaran skilnya.

Sepekan usaipun ia (Alex Rins) sudah di umumkan kepulihannya, Alex Rins telah menghadirin acara sponsor pribadinya di Madrid Estrella Galicia O, rupanya terlihat jelas menjadikan Alex Rins adalah sebagai duta besar produk mereka. Surat beredar kabar olahraga yang cukup ternama di Madrid, Marca, sempat juga mewawancarainya (Alex Rins) walaupun hanya ringkas. Topik yang telah di bicarakan ialah, seputar kabar debutnya bersama tim besar Suzuki di tes pada akhir musim Motogp pada tahun 2016.

Menurut dari Runner-up Moto3 (pada tahun 2013 bersama rekan timnya Estrella Galicia dengan motor KTM) dan Moto2 (tahun 2015 bersama rekan timnya Paginas Amarillas HP40 dengan motor KLX) tersebut. Debut yang telah ia (Alex Rins) lewatin bersama Suzuki dan telah melampau maksimal prestasi nya hingga mencapai tak terduga.

Ya, Alex Rins memang barusan saja ia di rekrut oleh tim pabrikan Suzuki dan menjadi pembalap mereka pada MotoGP tahun 2017 mendatang nanti. Alex Rins serta dengan teman nya nanti adalah Andres Iannone dan mereka akan mengisi lowong kedua pembalap dari Hamatsu, Jepang tersebut, yang telah di tinggalkan sebelumnya oleh Maverick Vinales dan juga seoranng lagi yaitu Aleix Espargaro.

Vinales tersebut sendiri pergi kepada tim pabrikan Yamaha untuk bisa menggantikan posisi Jorge Lorenzo namun hengkang kepada tim pabrikan Ducati. Pada tim pabrikan yamaha Vinales akan menjadi mitra kerja sama sekaligus menjadi seoraang pembalap yang akan menyayingi Valentino Rossi pada tahun 2017 mendatangnya nanti MotoGP.

Apa yang telah dikatakan Alex Rins pada pasca istrahat yang telah di alaminya selama sebulan dan soal kepindahannya ke tim pabrik Suzuki ?”Saya (Alex Rins) merasa lebih baik hingga saat ini, dan pada hari Kamis lalu ia (Alex Rins) telah mencoba menunggangi motor balap dan saya (Alex Rins) tidak ada mersakan sakit lagi yang di alaminya sebelumnya, Dan ia juga sudah pulih dari cederanya.

“Adalah dari setiap para pembalap buat dapat berlomba di MotoGP lebih bergengsi pula sebagai pembalap tim pabrikan, dan pada hari pertama saya (Alex Rins) menunggangi motor Suzuki di Valencia, Saya (Alex Rins) hanya mengetahui sedikit soal peralatan elektronik dan itupun sudah cukup luar biasa saya alami, akan tetapi saya (Alex Rins) meminta maaf atas terjadinya insiden kecelakaan yang saya alami di saat itu. pada hari ke dua tes.

Lalu sebagai mana adaptasi saya (Alex Rins) setelah kecelakaan tersebut, namun akan tetapi dengan solusi nya saya (Alex Rins) ber istrahat selama satu bulan berjalannya waku dan saya selalu hanya bisa semangat terus berjuang dan hingga saat ini saya (Alex Rins) telah menjalani pulih. Saya (Alex Rins) telah mencoba menunggangi MotoGP dan saya (Alex Rins) akan kembali memacu motor Suzuki pada tahun 2017 mendatang nanti.

Bagaimana pendapat dari seorang Rider Alex Rins soal akan tentang diri nya buat menggantikan pada posisi kompatriotnya (Vinales) pada Suzuki, yang mana yang akan sempat mencuri satu kemenangan seri di alaminya pada GP Inggris plus tiga finis podium dan sempat berada pada peringkat empat klasemen pada akhir musim ini.

“Saya (Alex Rins) dan Vinales sejak kecil sudah berteman lama, dan kami juga sering bertarung balapan pada lintasan dahulu kala. dan dia (Vinales) selalu di depan dari pada saya (Alex Rins). “Saya (Alex Rins) akan terjadi pada nantinya, dia (Vinales) ber usia lebih tua 11 bulan daripada saya (Alex Rins). Saya (Alex Rins) juga akan mengetahui nantinya akan bertarung di MotoGP nantinya. Karena dia lebih banyak pengalaman ketimbang saya.”Salam Sport (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *