Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Media mengatakan pemain bintang Jerman ini “Malas”

Media mengatakan pemain bintang Jerman ini “Malas”

Agen Sbobet – Mesut Ozil tiba di Arsenal dari Real Madrid , klub terbesar di dunia untuk rekor biaya £ 42.5 juta pada tahun 2013 dengan sentuhan yang sempurna , visi yang tak tertandingi dan dianggap sebagai salah satu dari 10 pemain sepakbola terbaik di dunia.

Ada pertanyaan  dari  wartawan tentang kontribusinya untuk tim Arsenal pada saat pertama kali ditandatangani nya kontrak dengan Arsenal dengan menuduh Ozil cuma menumpang ketenaran. Dan selama itu pula pertanyaan – pertanyaan yang sama terus diminta oleh mantan pro , pakar dan penggemar pasca kekalahan Arsenal atau kinerja yang kurang.

” Ozil perlu kekuatan lebih untuk ide – idenya ” , Wright. 

Premier Liga Minggu , dimana Arsenal melawan Manchester City di Etihad disana sebuah adegan selama 10 detik dari Ozil berjalan santai ketika skor 2-1 saat pemain Manchester City mengganti pemain bertahannya dan mereka ( media )  dengan tweet reaksioner label internasional Jerman ” malas ” dan ada tanggapan Gunners seharus nya tidak menghargai pemain yang berusia 28 tahun itu dengan kesepakatan bumper £ 250.000 per minggu. ini adalah contoh bagaimana media sosial memiliki kemampuan untuk mengubah dan mempengaruhi opini masyarakat terlalu mudah.

Adegan  itu tidak hanya menyesatkan tapi juga jauh dari kebenaran.

Ozil telah menciptakan 330 peluang dan membuat 35 assist di Liga Premier sejak debutnya pada September 2013 , yang kedua nya tertinggi di atas penerbangan.
Dalam 26 pertandingan untuk klub dan negara pada musim ini , ia telah mencetak 10 gol dan berlekuk lima assist. Mereka yang menuduh Ozil tidak menyalahkan dalam pertandingan besar mungkin perlu mengingatkan musim lalu , ketika ia sangat berperngaruh terhadap Bayern Munich di stadion Emirates , Manchester City di rumah dan baru-baru ini pada bulan September ketika Arsenal menempatkan tiga gol melewati Chelsea.

Mantan bintang Schalke dan Werder Bremen ini menjadi kambing hitam yang sempurna di negara yang secara tradisional dihargai diluar tanda -tanda agresi dan gairah. Jika anda tidak meletakkan kaki anda di ( ” ) , berteriak pada rekannya satu tim atau berlari di lapangan selama 90 menit maka kinerja anda akan hampir pasti dipertanyakan oleh massa. Memang santai bahasa tubuh dari Ozil telah menjadi bahan kritikan karena ia mendarat di utara London tiga tahun yang lalu , meskipun ia telah berupaya untuk meningkatkan pesona nya di lapangan.

” Tujuan saya adalah untuk memastikan bahasa tubuh saya sudah benar ” , kata Ozil pada bulan April lalu.

” Ketika saya melakukan kesalahan , saya merasa terganggu dan anda dapat memberitahu dari tubuh saya. Tapi hari ini saya mencoba untuk memastikan aku tidak melakukan itu lagi karena dalam sepak bola anda bisa membuat kesalahan dan bermain sangat buruk. “

” Minggu baru  , bersama Wenger “

” Hal ini lebih untuk penggemar , orang – orang yang menonton pertandingan , karena mereka mungkin berpikir aku tidak mau berjuang lagi. “

Ada penerimaan bahasa tubuh Ozil agak negatif ketika dia menciptakan peluang , mencetak gol dan untuk merubah pola main Arsenal secepat mungkin kalah atau gagal untuk melakukan kesempatan serangan yang jelas. Mereka membeli Ozil untuk menjadi peluang kunci dan dia pasti telah melakukan itu sejak penandatanganan untuk The Gunners. Ia tidak bisa menguasai permainan ketika melawan City karena Arsenal terduduk dalam dan menendang bola jauh dari tendangan gawang , khususnya Alexis Sanchez menjadi kelihatan frustrasi dibuatnya.

Ozil telah mencakup lebih tanah per 90 menit di liga musim ini dari Alexis, Theo Walcott, Francis Coquelin dan Laurent Koscielny. Ini adalah statistik yang mungkin akan mengejutkan beberapa orang, tetapi merupakan perwujudan dari mitos tentang dia menjadi ‘malas’ pemain. Dia bekerja keras dan ia pergi benar-benar diperhatikan karena arogansi salah dirasakan dan kecerobohan dalam permainannya. Di Etihad pada hari Minggu, Ozil frustasi dipaksa untuk menjatuhkan mendalam untuk mengumpulkan bola dan memulai gerakan maju, yang berarti Arsenal tanpa playmaker sejati karena Jerman dasarnya memainkan peran Santi Cazorla telah melakukan selama beberapa musim.

Masalahnya bukan bahwa ‘Mesut Ozil pergi hilang di pertandingan besar’. Sebaliknya, itu adalah Arsenal yang hilang di pertandingan besar. Apakah itu ke jangka panjang masalah psikologis atau taktis masih belum jelas, tetapi alasan yang jelas untuk ketidakefektifan melawan Manchester City adalah karena kegagalan rekan satu timnya untuk membawa dia ke dalam permainan. Bermain formasi yang mendalam seperti melawan tim Pep Guardiola tidak pernah akan mendapatkan yang terbaik dari Alexis atau Ozil.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai apakah ia menjamin kenaikan gaji yang cukup besar kemungkinan besar akan berlanjut sampai ia memberikan saat berikutnya sihir dalam kemeja Arsenal. kontribusi untuk tim telah melihat dia memecahkan rekor selama tahun lalu dan mungkin menjadi kasus para kritikus tidak menyadari apa yang memiliki Gunners sampai hilang. Untuk Ozil, Anda dapat menjamin respon nya akan menjadi gemilang satu di lapangan.(WY)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *