Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Kabar Gembira Jorge Lorenzo Akan Saingi Casey Stoner 2017

Kabar Gembira Jorge Lorenzo Akan Saingi Casey Stoner 2017

Agen Sbobet – Dalam perhitungan beberapa hari lagi, ada kemungkinan besar Jorge Lorenzo akan benar-benar menjadi pembalap Ducati. Kontrak pembalap asal Spanyol tersebut sudah akan mulai habis pada tanggal 31 Desember tahun 2016 mendatang nanti.

Jorge Lorenzo seorang pembalap asal Spanyol tersebut, sudah cukup lama berada di pabrikan yamaha dan ia (Jorge Lorenzo) juga salah satu pembalap yang menjuarai dunia tiga kali motoGP yang di dapuk menggantikan Andrea Iannone yang terlempar ke tim pabrikan Suzuki yang saat ini juga sudah sembuh dari kecelakaan sebelumnya yang di alami retak tulang belakang.

“Siapa Yang Mampu Kuasai Ducati ? ?

Pada sembilan musim Jorge Lorenzo berada di pabrikan Yamaha dan Jorge Lorenzo menjelma menjadi salah satu MotoGP terbaik di dunia. Dia (Jorge Lorenzo) memiliki Tiga trofi juara dunia dari 44 kali kemenangan yang perna di raih olehnya, itu sudah menjadikan salah satu bukti yang akurat yang perna di dapatkannya.

meskipun Jorge Lorenzo sudah dinyatakan akan pindah di awal musim ini, Jorge Lorenzo juga benar-benar cabut dari pabrikan yamaha di awal januari pada tanggal 1 mendatang. pasalnya itu bisa terjadi karena ia (Jorge Lorenzo) di minta coba menghormati sisa kotraknya yang ada pada pabrikan yamaha meskipun musim seorang tersebut akan berakhir.

Tapi di sebelumnya, Jorge Lorenzo sudah di berikan lampu hijau oleh Yamaha untuk mengendarai motor Ducati pada pengujian post-race di Valencia pada bulan November lalu. Setelahnya itupun sang pembalap yang berjulukan For Fuera sempat di larang bersentuhan dengan motor pabrikan Italia hingga pada awal tahun 2017. Hal tersebut juga sempat membuat sang pembalap Jorge Lorenzo menggigit jari karena hal tersebut, Ia (Jorge Lorenzo) sempat melewat tes pribadi Ducati di Perez.

Akan tetapi itupun tidak menjadi serta merta Jorge Lorenzo bisa mudah langsung mengendarai Desmosedici ketika ia (Jorge Lorenzo) lepas dari pabrikan Yamaha, Dan di pengujin kedepan nantinya akan di gelar pada tanggal 30 januari hingga 1 februari tahun 2017 mendatang di Sirkuit Internasional Sepang ataupun Malaysia.

Dalam artinya sang pembalap Jorge Lorenzo akan ada jeda selama dua bulan sejak menunggangi Desmosedici di Valencia hingga Malaysia nanti. Dan hal tersebut ternyata cukup menyiksa sang pembalap Jorge Lorenzo, yang di kehendaki ada sisi keuntungannya tersendiri.

Saya sangat begitu senang sekali, sebabnya saya (Jorge Lorenzo) telah mempunyai kesempatan baik naik motor baru saja di Valencia dua hari setelah seri balapan motogp yang saya lewatin tersebut. saya juga tidak di ijinkan lagi hingga akhir januari, jadi waktu dua bulan tersebut terasa amat panjang.

Dari sisi lain tersebut, Saya (Jorge Lorenzo) mempunyai banyak waktu luang dan saya harus menjaga fisik saya sendiri, karena bukan hal yang gampang buat mengusai moto Ducati, itu sebabnya saya (Jorge Lorenzo) harus memperjuangkan hal tersebut.

Itu pula yang mengesankan dengan tantangan yang cukup menarik. Hampir tidak ada yang mampu memenangkan melawan Ducati, hanya saja Casey Stoner yang mampu mengalahkan motivasi dan yang mampu mengusai Ducati tersebut.

Adapun hasil pengujian yang berada di Valencia itu akan membuktikan Jorge Lorenzo masi memerlukan begitu banyak penyesuaian diri bersama Ducati. jelasnya tandem anyar Andrea Dovizioso tersebut akan bakalan menguji benar-benar Skill yang di miliki Jorge Lorenzo berkendara nya tahun 2017 mendatang nanti.”Salam Sport (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *