Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > Antonio Conte Menginginkan Lampard Untuk Tetap Bermain

Antonio Conte Menginginkan Lampard Untuk Tetap Bermain

Agen Sbobet – Antonio Conte Menginginkan Lampard Untuk Tetap Bermain. Legenda The Blues adalah tamu khusus di salah satu sesi pelatihan baru-baru ini klub lamanya, tapi dia tidak akan datang kembali untuk menjabat sebagai pelatih, dia akan terus bermain di dalam lapangan. Antonio Conte telah mengkonfirmasi Frank Lampard tidak akan bergabung dengan staf pelatih Chelsea setelah mengungkapkan gelandang ingin terus bermain sepak bola dan ingin melanjutkan karirnya dalam dunia sepak bola.

Lampard  yang menghabiskan 13 tahun di Chelsea bertemu dengan skuad Blues saat ini pada Rabu lalu, karena mereka dilatih di Stamford Bridge menjelang pertandingan Boxing Day melawan Bournemouth nanti. Pemain berusia 38 tahun telah diundang untuk melakukan lencana kepelatihannya oleh Asosiasi Sepakbola setelah meninggalkan MLS sisi New York City FC pada bulan November. Tapi Conte telah mengkonfirmasi ia dan Lampard tidak mengadakan pembicaraan lebih pelatih di Chelsea setelah belajar dari keinginan mantan pemain internasional Inggris untuk melanjutkan bermain dan saya akan merasa senang jika dia kembali bermain dari pada memilih untuk mejadi pelatih.

Pada waktu kemarin itu sangat baik, sangat bagus untuk melihat dia kemabli berada ada di sini, kata Conte pada konferensi pers ketiak di wawancara. Dia legenda bagi klub ini dan itu fantastis ketika ia datang untuk melihat sesi latihan, untuk berbicara dengan kami dan tinggal dengan mantan rekan tim. Saya menemukan dia dalam bentuk yang baik dana saya yakin dia masih bisa bermain di dalam pangan dengan sangat baik, dia masih bisa untuk menjadi pemimpin dalam lapangan bagi Chelsea.

Kami tidak berbicara tentang dia ingin menjadi pelatih. Saya pikir Frank ingin terus bermain sepak bola, dan saya ulangi saya melihat dia dalam bentuk yang baik, dalam kondisi yang baik, untuk terus bermain sepak bola, untuk masa depannya, saya pikir lebih baik untuk bertanya padanya apakah dia masih ingin bermain atau ingin menjadi pelatih, akan tetapi saya sangat berharap dia bisa bermain kembali dan saya akan senang jiak dia memilih untuk bermain kembali.

Lampard telah kembali ke London asalnya dengan istrinya Christine Bleakley dan juga dihadiri terakhir pertandingan Premier League mantan timnya melawan West Brom. Chelsea juga telah mengundang mantan bintang Michael Essien, Ashley Cole dan Joe Cole untuk melatih di Cobham. Lampard bergabung dengan Chelsea pada tahun 2001 dan kemudian menjadi pemian yang sanag-waktu pencetak gol terbanyak klub dengan 211 gol dari semua kompetisi. Dia mengangkat banyak penghargaan dengan London barat termasuk tiga gelar Premier League, empat Piala FA dan juga salah satu mahkota Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *