Thursday, December 14, 2017
Home > Tenis > Ivan Dodig Tidak Akan Memperkuat Kroasia Di Davis Cup 2017 Nanti

Ivan Dodig Tidak Akan Memperkuat Kroasia Di Davis Cup 2017 Nanti

Agen Sbobet – Ivan Dodig Tidak Akan Memperkuat Kroasia Di Davis Cup 2017 Nanti. Petenis Internasional kroasia ini yang pernah menduduki peringkat ke 4 terbaik dunia sekaligus petenis spesialis nomor ganda Ivan Dodig, menyatakan diri nya tidak akan bermain di Davis Cup 2017 untuk membela negara nya Kroasia nanti karena diri nya lebih memilih untuk berkonsentrasi mempersiapkan turnamen ATP.

Petenis Kroasia 31 tahun ini telah meraih kemenagan nya bersama pasangan nya Marcelo Melo, dia telah meraih dua gelar turnamen Master 1000 di akhir musim ini di Toronto dan Cicinnati, Akan tetapi mereka telah memutuskan untuk berpisah sebelum akhir musim ini selesai, dan utnuk sekarang posisi Pengganti Macelo Melo di isi oleh Petenis asal Spanyol yaitu Marcel Granollers. Ivan Dodig Telah memutuskan untuk absen di turnamen Davis Cup tahun ini, stelah perjalanan yang sukses yang telah dia lewati dengan memenangkan keempat pertandingan nomor ganda dan membantu kroasia lolos ke final, tetapi kroasia harus tersingkir di final saat bertemu dengan Argentina. Kroasia masih memiliki kesempatan untuk mengulangi prestasi tersebut, tetapi Ivan Dodig memilih untuk tidak ikut untuk memperkuat negara nya lagi.

Berawal dari tahun 2002 Dodig telah memenangkan 16 pertandingan di ajang Davis Cup, 11 diantara nya merupakan nomor ganda dan dia tidak terkalahkan di 5 pertandingan terakhir nya. dengan tidak ada diri nya untuk membela Kroasia tentu akan menjadi masalah yang besar untuk Tim Kroasia di Davis Cup ketika menjamu Tim Spanyol pada Februari 2017 nanti di Osijek Kroasia.

Ivan Dodig mengatakan tahun ini kami mendapatkan kemenangan yang besar di ajang Davis Cup, walaupun pada akhir nya tidak sampai mencapai puncak juara, walaupun demikian kami telah melakukan yang terbaik dan saya yakin kami semua merasa bangga dengan apa yang kami sudah perjuangkan sekalipun kami kalah dari Argentina di final. Semua orang yang mencintai dunis tenis pasti memahami betul seberapa banyak yang di korbankan untuk mencapai hasil yang baik dan saya ada sedikit masalah dengan jadwal Davis Cup yang sering Berbenturan dengan jadwal turnamen reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *