Home > Bola > Telah Dinyatakan Seorang Petinju Povetkin Tidak Memakai Ostarin

Telah Dinyatakan Seorang Petinju Povetkin Tidak Memakai Ostarin

Agen Sbobet – Alexander Povetkin akhirnya sekarang ini sudah bisa bernafas lega atas tudahan sebagai pemakai Ostarin. Petinju kelas berat Rusia ini telah dinyatakan bahwa ia (Alexander Povetkin) negatif dari penggunaan zat Ostarin yang sempat di dakwakan kepadanya.

Pemain tinju kelas berat ini, sempat di buat atas dasarnya kalau ia (Alexander Povetkin) menggunakan doping oleh VADA. Menjelang pertarungan saat itu melawan Bermane Stiverne pada Tanggal 13 Desember 2016. Menggunakan dari hasil tes pengujian yang telah di lakukan pada Tanggal 6 Desember 2016. Alexander Povetkin saat itu telah di sebut kalau ia Positif menggunakan doping yang sejenis nya Ostarin.

“Tandas Andrei Ryabinksy Membuahkan HasilĀ ! !

Hal itu yang membuat pertandingan tersebut sehingga duel melawan petinju asal Kanada itu menjadi batal meskipun waktu sudah hampir dekat perjumpaan duel mereka segera di langsungkan.

Meskipun ia (Alexander Povetkin) masi mampu menggelarkan pertarungan berjalan lancar saat itu, melawan Johan Duhaupas dan Alexander Povitkin menang KO pada akhir pekan lalu, Dan Alexander Povetkin langsung di resmikan dan di agendakan buat menjalankan tes kegunaan Doping yang sempat ia (Alexander Pavetkin) di tuduh. Dan itu semua melibatkan semua di tim nya.

Seperti yang terdengar di beritakan oleh Boxing Scene pada hari Sabtu dan tanggal 24 Desember 2016 hasil tes tersebut berlangsung dan mengatakan kalau hasilnya Alexander Povitkin hasil Negatif Ostarin itu tandanya mengatakan kalau ia tidak memakai doping tersebut.

“Kami langsung menerima sampel urin dari Alexander Povetkin yang baru di ambik dari VADA yang telah di lakukan pada tanggal 13 Desember. Di semua hasil tersebut bersih dan nyata, dan terbukti juga kalau ia (Alexander Povetkin) bersih dari Doping.”Tandas dari sang promotor Andrei Ryabinksy.

Ada pun terjadinya soal hasil pengujian yang telah di lakukan positif, ternyata zat Ostarin ada pula berjumlah kecil sekali. Hal tersebut itu pula yang membuat Ryabinksy berfikir kalau Alexander Povetkin sengaja berkosumsi dengan makanan sebelumnya, yang bisa di katakan mencoba menghapus Ostarin dari tubuhnya. Tidak cuma itu pula, dari hasil pengujian sebelumnya pada bulan November lalu hasil yang di peroleh Alexander Povetkin adalah Negatif menggunakan Ostarin, yang bisa di katakan mempunyai efek seperti steroid.

Kasus doping yang telah terjadi melilit seorang petinju kelas berat yang bisa di katakan WBA ini menjadikan yang kedua pada tahun 2016. Tujuh bulan lalu, Alexander Povetkin juga sempat tersanjung menggunakan obat terlarang yaitu Meldonium yang telah menyebabkan pertarungan saat melawan Deontay Wilder batal buat di gelar.

BY RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *