Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Marc Marquez Kagum Lorenzo Bisa Menguasai Ducati Desmosedici

Marc Marquez Kagum Lorenzo Bisa Menguasai Ducati Desmosedici

Agen Sbobet – Marc Marquez Kagum Lorenzo Bisa Menguasai Ducati Desmosedici. Untuk musim depan Jorge Lorenzo sudah memastikan langkah nya berpindah ke Ducati Corse usai kontrak nya selesai bersama Yamaha pada akhir Desember nanti. Sebelum secara resmi bergabung dengan ducati Lorenzo sudah menunjukan kemampuan nya dengan cara menaklukan Ducati Desmosedici, dan hasil uji coba itu lah yang banyak membuat pembalapa lain nya terkejut dengan kemampuan Lorenzo yang bisa menaklukan Ducati.

Saat uji coba di lakukan di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada bulan november lalu, Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang tercepat di antara pembalap lain nya, dan itu merupakan untuk pertama kali nya Lorenzo menunggangi motor Ducati Desmosedici yang di kenal sangat sulit di taklukan oleh pembalap-pembalap lain nya. Mengenai hal ini, juara dunia MotoGP 2016 Marc Marques mengatakan dirinya sangat kagum dengan kemampuan Lorenzo, yang berhasil menaklukan motir Ducati tersebut dan meraih waktu yang paling tercepat di antra pembalap lain nya.

Marquez memperkirakan bahwa Lorenzo mampu memenangi salah satu seri pada saat MotoGP nanti di musim 2017 mendatang, saya tidak menyangka Lorenzo bisa menjadi yang tercepat di Valencia kemarin, saya yakin dia akan dapat memenagkan perlombaan pada musim depan kata Marquez kepada Media ketika di wawancara. Tetapi Marquez tidak yakin Lorenzo bisa mendaptkan gelar juara untuk tahun depan, karena menurut saya Lorenzo masih btuh waktu untuk beradaptasi dengan motor baru nya meskipun dia berhasil menjadi yang tercepat saat uji coba kemarin.

Selain Lorenzo ada juga duo pemabalap Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang akan menjadi persaingan ketat untuk mejaga gelar juara dunia nya, Vinales dan Rossi sudah menunjuka kemampunya yang terbaik, mungkin lorenzo bisa memenangkan beberapa pertandingan, bahkan mungkin yang pertama sampai garis finish, tetapi saya tidak yakin untuk Lorenzo smapi mencapai gelar juara dunia di musim depan. Saya melihat vinales bisa ikut menjadi pesaing yang kuat dalam perburuan Rossi selama tahun lalu Vinales dan Macerixk telah terbukti menjadi pesaing yang kuat di setiap pertandingan. kata Marquez berbicara kepada Media ketika Jumpa Pers berlangsung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *