Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Catatan Sensasional Pada Tahun 2016 MotoGP Honda

Catatan Sensasional Pada Tahun 2016 MotoGP Honda

Agen Sbobet – Suksesnya menjadikan juara konstruktor pada klasemen MotoGP tahun 2016. Pabikan yang telah di sebut bermarkas di posisi Belgia tersebut, suksesnya mendapatkan hasil yang maksimal, meraih 369 poin, unggulnya 16 angka yang telah di peroleh daripada pabrikan Yamaha.

“Para Rider Membawa Sukses Honda ! !

 

Image results for Marc Marquez

 

Nama : Marc Marquez
Usia : 23 Tahun
Asal : Spanyol
Tim : Honda

 

 

 

 

Image results for Dani Pedrosa

 

Nama : Dani Pedrosa
Usia : 31 Tahun
Asal : Spanyol
Tim : Honda

 

 

 

 

Image results for Cal Crutchlow, 2016

 

Nama : Cal Crutchlow
Usia : 31 Tahun
Asal : British (Amerika)
Tim : Honda

 

 

 

 

related images

 

Nama : Jack Miller
Usia : 21 Tahun
Asal : Australia
Tim : Honda

 

 

 

 

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ tito rabat

 

Nama : Tito Rabat
Usia : 27 Tahun
Asal : Spanyol
Tim : Honda

 

 

 

 

Meskipun demiikian berjalan waktu yang berlangsung, tidak heran kalau pabrikan Honda yang menjuarai dunia MotoGP di musim 2016 ini. Sebabnya dari para Rider atau pembalap yang bisa di katakan berada di posisi MotoGP yaitu; Marc Marquez , Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Jack Miller, dan satu lagi Tito Rabat, yang saat ini di semua Rider tertera nama adalah satu tim di pabrikan Honda.

Dari empat Rider telah memenangkan MotoGP juara yang membawa nama pabrikan Honda telah di akui setia pada Tim. Marc Marquez Peforma RC213V hanya saja baru dapat menembus 80%.

Ilmu yang di miliki oleh Valentino Rossi sanggup di ambil ahli oleh Marc Marquez pada tahun 2016 MotoGP. Begitu Efektivitas balapan MotoGP Marc Marquez sangat begitu di puji oleh para Rider yang di miliki oleh Tim pabrikan Ducati.

Marc Marquez sanggup meraih kemenangan sebanyak lima kali berlangsungnya MotoGP, Cal Crrutchlow mampu meraih dua kali kemenangan, Jack Miller meraih satu kali kemenangan dan juga Dani Pedrosa mampu meraih satu kali kemenangan, dan ternyata hanya Tito Rabat yang gagal buat meraih hasil pada balapan MotoGP, itu semua yang tercatat pada pabrikan Honda pada tahun 2016.

Pada pabrikan Honda kesuksesan yang di miliki oleh empat orang mereka pada satu tim hal yang cukup luar biasa mampu di raih oleh mereka. sebabnya dua pabrikan besar tidak mampou menandingi mereka yaitu pabrikan Yamaha dan pabrikan Ducati.

Pabrikan Yamaha hanya memiliki empat Rider yaitu; Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Pol Espargaro dan juga Bradley Smith namun sayangnya yang mampu menang hanya Rider Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Sedangkan pabrikan Ducati yang memiliki delapan Rider begitu banyak sekali misalnya; Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Danilo Petrucci, Scott Redding, Yonny Hernandez, Eugene Laverty, Hector Barbera dan juga Loris Baz, namun hanya dua Rider yang mampu kemenangan MotoGP yaitu; Andrea Davizioso dan juga Andrea Iannone.

Melihat begitu banyaknya perubahan yang telah terjadi, Akan kembali di gulirkan pada tahun 2017 mendatang, kejutan yang akan di bawakan oleh tim Satelit Honda yang seperti; Cal Crutchlow dan bersama rekannya Jack Miller bukannya hal yang tidak mungkin akan terjadi. Bahkan menarik nantinya balapan MotoGP paling prestisius yang akan di mulai pada tanggal 26 Maret pada tahun 2017 mendatang. BY R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *