Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Suarez Menyemangati Team Agar Dapat Memuncaki Klasemen

Suarez Menyemangati Team Agar Dapat Memuncaki Klasemen

AGEN SBOBET – Gelandang Barca, Denis Suarez, mengeluarkan ultimatum pada timnya agar terus meraih kemenangan di paruh kedua Liga Spanyol musim 2016-2017. Suarez berkata, Barca harus bisa jauh dari kekalahan apabila ingin mengakhiri musim dengan trophy juara La Liga.

Barca saat ini sedang bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari 16 pertandingan. Blaugrana ­-julukan Barca- dibawah tiga poin dari musuh abadinya yakni Real Madrid, yang mendapatkan 37 poin dari 15 duel.

Walaupun jarak perbedaan skor tidak terlampau jauh, Suarez menilai Barca tidak boleh sampai lengah. Pesepakbola berumur 22 tahun itu mengatakan, El Barca wajib meraih kemenangan pada seluruh duel tersisa dan tidak boleh tersisa poin satu pun.

“Dimulai dari saat ini, kita tidak boleh sampai mendapatkan kekalahan lagi. Kita ingin (menjuarai) liga dan kami ingin tetap berusaha keras untuk itu,” kata Suarez, seperti yang diberitakan Goal, Kamis.

“Madrid selalu berjuang sampai akhir, kami melihat itu dari cara mereka bermain. Tetapi itu tidak penting. Baiklah, mereka masih memiliki beberapa rival yang tangguh untuk dihadapi, tetapi mereka memiliki nilai plus yakni enam poin,” ujar mantan pemain Villareal itu.

Dilain pihak Winger Barcelona, Rafinha Alcantara, menyebut kepada semua pemain di timnya agar dapat percaya kepada sang pelatih yaitu Luis Enrique. Rafinha menilai, tidak ada yang harus diragukan dari kualitas melatih El Lucho –sapaan akrab Enrique.

Sebelumnya telah beredar kabar,bahwa masa depan Enrique di Blaugrana –julukan Barcelona– kembali memanas. Hal itu beredar karena kegagalan Enrique membawa Barcelona berada di atas puncak klasemen hingga Liga Spanyol selesai pada 2016.

Hingga Liga Spanyol berjalan dengan jumlah 16 pertandingan, Barcelona saat ini berada pada posisi kedua dengan torehan 34 angka. Mereka terpisah tiga angka dari Real Madrid sebagai pemuncak klasemen. Tetapi dengan catatan, Madrid lebih unggul atau memiliki 1 pertandingan lebih sedikit dari Barca.

“Kami telah sangat tenang dengan kondisi saat ini. Karena, kami sangat memercayai Enrique,” ujar Rafinha dikutip dari Goal.

Enrique telah mulai melatih Barcelona sejak musim 2014-2015. Walaupun baru dua setengah tahun berada di Estadio Camp Nou, telah delapan gelar diberikan Enrique bagi publik Estadio Camp Nou.

BY CS Royal928

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *