Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Andy Murray Akan Tampil Berbeda Menjelang Tahun 2017

Andy Murray Akan Tampil Berbeda Menjelang Tahun 2017

Agen Sbobet – Walapun hanya cukup menjadi seoarang runner-up pada lima final Australia Terbuka, seprang petenis ini bisa di katakan nomor satu dunia yaitu adalah; Andy Murray saat ini mengambil posisi pendekatan yang sangat berbeda menjelangnya grand slam Australia sudah terbuka pada tahun 2017 nanti tanggal 16 januari – 29 januari.

Andy Murray yang memiliki tinggi badan setara 190 cm dan tingginya saat itu bertambah 3 cm di saat tahun 2016. Andy Murray salah satu murid yang telah di latih oleh Mr.Brad Gilbert, seorang pelatih ini perna melatih seorang murid yang dari asal Amerika Serikat yaitu; Andy Riddick.

“Petenis Yang Tangguh ! !

Andy Murray juga berteman baik dengan pemuda pemain tenis lainnya dari negara Serbia yaitu; Novak Djokovic. Seorang petinis asal inggris ini (Andy Murray) tampil di salah satu kota Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi pada tanggal 29 desember – 31 desember tahun 2016.

Dia (Andy Murray) lebih memilih bermain di kota tersebut daripada ia (Andy Murray) bermain pada tanggal 1 januari – 7 januari tahun 2017 nanti, Piala Hopman dengan format round robin di perth, Dan Andy Murray sudah perna mendapatkan bagian dari Piala Hopman pada dua tahun terakhir berjalannya waktu.

Seorang yang meraih medali emas Olimpiade pada negara London pada tahun 2012 daa juga Rio Janeiro pada tahun 2016 tersebut, telah memulai berlangsungnya petualangannya di Abu Dhabi pada hari jumat kemaren pada tanggal 30 desember tahun 2016 International Tennis Complex. Dia (Andy Murray) mendapatkan hasil Bye dan berhasil lolos ke semifinal pada tanggal 29 desember tahun 2016 sebelumnya, menghadapi pemenang perempat final antara David Goffin dari negara Belgia dan juga Jo-Wifried Tsonga dari negara Francis.

Hasil seorang petenis kelahiran Glasgow, Negara Scotlandia pada tanggal 15 mei pada tahun 1987 tesebut, Optimistis akan mengakhiri puasa gelarnya di negara Australia telah terbuka.

“Saya (Andy Murray) sudah bermain yang cukup baik pada lokasi tersebut, dan dia belum perna juara, namun akan tetapi menyambut pada tahun 2017 mendatang ini akan ia (Andy Murray) membukikan hasil yang akan tampil maksimal mungkin. Dan di sana ia (Andy Murray) sangat menikmatin sekali suasana yang ada yang mampu membakar semangat yang ia miliki.

Andy Murray sangat berambisi tinggi telah melangga ke Melbourna dengan keyakinan yang cukup tinggi dan ia (Andy Murray) telah menggeser Novak Djokovic, seorang petenis yang perna mengalahkan nya dalam empat finales saat Australia terbuka akhirnya sudah di takhlukkan olehnya dari puncak peringkat dunia.

Seorang pemain inti ini (Andy Murray) telah menguasai ┬ásembilan gelar yang telah di miliki pada tahun 2016. bisa di katakan termasuk Wimbledon dan juga medali emas Olimpiade. Dia (Andy Murray) berlawanan dengan Djkovic pada final ATP Tour Finals supaya mendapatkan mengambil posisi teratas peringkat di dunia dari seorang petenis asal negara Serbia tersebut.”By (R)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *