Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Pengadilan Valencia Menolak Tuntutan Terhadap Valentino Rossi

Pengadilan Valencia Menolak Tuntutan Terhadap Valentino Rossi

Agen Sbobet – Balapan MotoGP telah berakhir pada tahun 2016, Namun tetap masih ada tersisa sedikit permasalahan terhadap seorang pembalap asal italia tersebut (Valentino Rossi) yang sekian lama membela Movistar Yamaha. Seperti yang pernah terjadi dan yang telah di ketahui, pada balapan yang telah digelar di Valencia saat itu. Seorang pembalap yang membela Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi saat itu sempat bersenggolan dengan salah satu fans di paddock.

Seorang pembalap dengan julukan FIAT (Valentino Rossi) saat itu telah di tuduh mendorong fans yang bernama Ana Cabanillas yang berasal dari publik Puerto de Santa Maria, Saat itu sebenarnya Valentino Rossi sedang mengendarai sebuah skuter dan kejadian itu terjadi saat Valentino Rossi mau kembali ke garasinya.

Valentino Rossi mengatakan jika kejadian tersebut adalah sebuah unsur ketidak sengajaan mendorong Cabanillas yang sedang mengambil foto dengan tongkat selfienya dan kemudian ia (Cabanillas) langsung melakukan penuntutan terhadap pembalap Movistar Yamaha (Valentino Rosssi) yang di kutip oleh media masa, yang kemudian Cabanillas mengajukan tuntutan ke kantor pengadilan Valencia terdekat saat itu.

Namun akan tetapi, menurut dari laporan motorsport yang ada lebih duluan, Pengadilan Tinggi Valencia barusan saja menolak langsung tuntutan yang telah di berikan oleh Cabanillas kepada Valentino Rosssi, pembalap asal Italia yang membawa nama Movistar Yamaha tersebut.

Langsung di katakan dari kantor Pengadilan Tinggi Valecia, bahwa insiden tersebut terjadi karena tidak ada unsur kemauan dan ketidak sengajaan Valentino Rossi, jadi demikian Valentino Rossi tidak terbukti bersalah akan hal ini. Valentino Rossi juga tidak sengaja menendang dan mendorong ia (Cabanillas) publik asal Puerto de  Santa Maria.

Kantor Pengadilan Tinggi Valencia juga langsung mengatakan dan memutuskan bahwa ternyata Pembalap asal Italia Movistar Yamaha (Valentino Rossi) itu tidak melakukan sebuah tindakan kriminal.

Sebelumnya juga pembalap Movistar Yamaha (Valentino Rossi), langsung meminta maaf atas terjadinya Insiden tersebut, dan Valentino Rossi mengatakan terjadinya kecelakaan tersebut adalah murni, kesalahan dari Cabinallis yang menghalangi jalan dan asyik berselfie sehingga terjadinya senggolan yang tidak di sengaja oleh Valentino Rossi.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *