Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Apa Kata Publik Tentang Manchester City Dan Guardiola

Apa Kata Publik Tentang Manchester City Dan Guardiola

AGEN SBOBETManchester City mendapatkan lebih dari cukup untuk layaknya seorang pemenang mereka – dengan 10 orang – lebih dari Burnley, tetapi kamu mendapatkan hal-hal yang masuk akal yang jauh dari hal kritis di klub sekarang.

Beberapa hal yang diharapkan untuk menjadi topik panas tengah jalan melalui musim pertama Pep Guardiola yang bertanggung jawab di Stadion Etihad, tapi sementara City melakukan hal terbaik yang dapat mereka lakukan bisa terkait isu kartu merah Fernandinho ini, jelas banyak pendukung yang jauh dari yakin tentang beberapa pemain atau mungkin bahkan gaya bermain mereka.

Kekalahan di Anfield dua hari lalu (kurang dari dua hari ketika Laga ini dimulai) , sebenarnya Guardiola mendapat beberapa kecaman yang sangat keras. kekalahan ketiga City pada bulan Desember semua tapi hal itu malah membuat mereka menjadi lebih serius dari perburuan gelar dan meninggalkan banyak tanda tanya, salah satunya termasuk berapa banyak kemajuan yang telah dibuat sejak Manuel Pellegrini berada di klub.

City menyelesaikan 2016 tiga poin lebih baik dari pada tahap yang sama pada tahun 2015 dan, yang lebih penting lagi, delapan poin lebih baik dari performa yang sesuai. Guardiola telah melakukan banyak pekerjaan yang baik sejauh ini dan banyak kritik yang ia terima telah baik tidak adil maupun adil.
misalnya, Keputusan untuk offload Joe Hart menjadi terganggu lebih besar dari pihak pendukung yang lain, dan sementara beberapa fans masih saja menerima fakta salah satu idola mereka telah pergi, mayoritas dari mereka yang tidak setuju di tempat pertama kini bagaikan sebagai senjata makan tuan.

Idenya, tentu saja, adalah bahwa Hart tidak cocok dengan rencana Guardiola sebenarnya itu terlalu kontroversial sebagai sebuah keputusan, mengingat gerak kakinya yang lambat.

Hal yang membuat Guardiola semakin terpuruk adalah Claudio Bravo. Gaya bermain chili tidaklah cocok untuk Guardiola dan kedatangannya membuat rasa lengkap di musim panas, tetapi tidak berlebihan untuk mengatakan dia cocok untuk itu, setidaknya untuk musim sekarang.

Dia kebobolan di satu bola lambung dan kemudian berkibar di sudut yang menyebabkan dia kebobolan gol oleh Burnley. Setelah City telah menembakkan diri menjadi memimpin dua gol, hal itu diperburuk atmosfer lagi dan meninggalkan banyak sekali perubahan, apakah itu Willy Caballero atau anak Angus Gunn.

Tapi perdebatan adalah tentang banyak lebih dari sekedar yang bermain di tujuan untuk Kota; untuk beberapa – masih minoritas harus dikatakan – itu adalah bukti bahwa City pasti sudah lebih baik dengan Hart, bahkan mungkin lebih baik tanpa Guardiola.

Ini bukan pandangan bersama oleh mayoritas orang, atau koresponden, tetapi pergi beberapa cara untuk menjelaskan suasana tegang di game City hari ini.
Pada babak pertama melawan Burnley ada ejekan: beberapa wasit Lee Mason, yang benar dikirim Fernandinho, dan beberapa untuk tim dan gaya mereka bermain.

Stadion Etihad dapat menjadi tuan rumah kerumunan sabar di saat terbaik tetapi tampaknya ada beberapa pojok yang menjadi liar ketika pemain City gagal untuk mengambil peluang di babak pertama mereka.

Hal itu juga mengatakan bahwa rendition soliter lagu Guardiola, ditayangkan di awal permainan, dinyanyikan dengan sangat kurang semangat dari biasanya. Manajer sendiri telah mengatakan fans akan berhenti bernyanyi jika dia tidak mendapatkan hasil, dan ada rasa itu di sini.

Sementara track record-nya berbicara untuk dirinya sendiri, dan banyak fans City yang berharap apa yang akan datang, banyak tergantung pada transaksi transfer klub di dua jendela berikutnya.

Tidak hanya pendapatan, tapi pengeluaran, juga. Perasaan sakit pada keputusan untuk menggulingkan Hart diperparah oleh langkah sebelumnya untuk terbuangnya Yaya Toure, dan kecurigaan bahwa Sergio Aguero diberi nomor tidaklah membantu banyak hal.

Toure sejak kembali ke tim, telah menjadi salah satu pemain City yang lebih baik akhir-akhir ini. Aguero miskin di Anfield tetapi memiliki, daya pikat yang besar, dan dia mencoba merespons tantangan konstan yang diberikan oleh pelatih barunya.
Ketika Argentina datang dari bangku cadangan dan menembak dari kedua sudut gawang City dan itu mustahil untuk memberikan petunjuk bahwa beberapa melihat musim ini sebagai penjaga tua terhadap baru.
Ada rumor yang mengatakan Toure dan Vincent Kompany, dan sangat mungkin Aguero juga, bisa meninggalkan klub di musim panas seperti Guardiola.

Sebagian orang akan mengerti mengapa Kompany keluar ia mendapatkan sebuah cedera , sementara Toure adalah menolak untuk memperpanjang kontrak , tetapi popularitas team tetapi pada keputusan Guardiola dan itu akan sangat bergantung pada apa yang terjadi dalam enam bulan ke depan.

Manager City Guardiola, yang muncul dibabak kedua dan mendesak fans di belakang nya untuk membuat beberapa kebisingan, memiliki lebih sedikit pendukung daripada dirinya di musim panas, dan akan membutuhkan paruh kedua baik musim ini untuk membuat pekerjaannya secara signifikan lebih mudah.

Dan jika beberapa fans frustrasi dengan keadaan saat ini, Guardiola tampaknya jauh dari senang sendiri. Sepertinya begitu di awal permainan ketika ia menggaruk dan mengusap kepalanya setelah Mason gagal mendapatkan penghargaan di Kotak tendangan bebas, dan penampilan media pasca-pertandingan tidak menggambarkan konten pria dengan kehidupan.

SALAM – CS ROYAL928

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *