Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Kebanggaan Ducati Kedatangan Seorang Pembalap 2017

Kebanggaan Ducati Kedatangan Seorang Pembalap 2017

Agen SbobetAndrea Davizioso mengaku begitu sangat senang sekali bahwa kedatangan pembalap Jorge Lorenzo kepada tim Ducati Corse yang akan mulai tahun 2017 MotoGP. Karena itulah sebabnya hal ini akan membuat Andrea Davizioso akan lebih semangat buat bersaing pada pembalap terdepan.

Berbekal kemenangan yang telah di miliki pada MotoGP Malaysia pada tahun 2016, pada sebuah gelar seri yang tidak pernah di dapatkan selama tujuh periode yang terlewatin pada belakangan ini. Hal ini membuat Andrea Davizioso semakin optimistis pada pandangan menatap MotoGP pada tahun 2017 ini bersama MotoGP Ducati Desmosedici dan juga pembalap yang bernama Jorge Lorenzo.

“Apakah Ducati Mampu Kuasai Kemenangan !!

Apalagi Ducati hanya pernah meraih satu kali kemenangan melalui seorang pembalap yang bernama Andrea Iannone pada saat itu di MotoGP Australia. Meskipun pemakaian sayap kepada MotoGP Ducati sudah mulai di larang mulai tahun 2017. Andrea Dovizioso dengan semangat yakin bahwa Desmosedici bakalan setara dengan MotoGP pabrikan Jepang (Honda, Yamaha, dan Suzuki) hampir pada di semua sirkuit.

“Saya (Andrea Davizioso) sangat begitu senang dengan ide kejuaran ini (MotoGP) di mana akan banyak hal yang akan berubah dibandingkan tahun ke tahun belakangan ini. Andrea Iannone dengan pabrikan Suzuki bakalan menjadi kuat, begitu juga Vinales yang naik motor pemenang. Tapi kami juga akan berpeluang buat menang, apalagi dengan kehadirannya seorang pembalap tangguh (Jorge Lorenzo).

Andrea Davizioso juga tidak begitu terkesan, dengan begitu banyaknya penilaian dan mengamatin para pembalap juara dunia motoGP pada tahun 2017, yang manapun tidak akan menempatkannya dan Jorge Lorenzo pula yang sebagai salah satu kandidat.

Valentino Rossi dan juga Marc Marquez akan memulai situasi yang jernih, bersama para pembalap yang bernama bagus, Saya (Andrea Davizaoo juga akan mulai pertarungan pada tahun 2017 MotoGP mendatang nanti.

Bagaimana dengan pembalap Jorge Lorenzo? Saya (Andrea Davizioso) sanagt senang sejaki dengan kedatangan seorang pembalap (Jorge Lorenzo), karena kami sudah salling kenal dengan baik dahulu kala.

Kami dulu perna menjadi rekan tim saat berada di tim Scot saat itu masih berada di kelas 250 cc pada tahun 2015. Tentunya ini akan menjadi salah satu tantangan cukup besar bagi kami, pada kondisi yang sama juga. Saya (Andrea Davizioso) telah memiliki kartu  andalan sendiri, tujuan tersebut adalah buat mengalahkannya karena, jikalau saya (Andrea Davizioso) dengan berada di depannya, itu berarti saya (Andrea Davizioso) akan berada pada posisi di semua para pembalap yang bernama bagus.

Selama dua tahun terakhir Desmodovi adalah suatu kemenangat tersebut sangat penting, Akan tetapi sebagaimana buat kedepannya buat juara dunia nantinya Ducati MotoGP?

“Tentu saja, tidak perduli dengan cara apapun buat memenangkan balapan, mungkin itu akan bisa terjadi kemenangan Ducati di sebabkan ada nya insiden keclakaan pada lintasan. kalau tidak bisa finis di pertama kali putaran MotoGP, yang ketiga  juga terhitung masih bisa, menangnya bersama Ducati  adalah suatu impian saya (Andrea Davizioso) selama ini bergabung pada Tim ini.”BY (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *