Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Barcelona Kalah Di Tangan 9 Pemain Bilbao

Barcelona Kalah Di Tangan 9 Pemain Bilbao

AGEN SBOBET – Barca harus bisa menerima kekalahan dari tuan rumah bilbao dengan 9 pemain. Diwarnai dengan dua kartu merah, Athletic Bilbao sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 2 – 1 dalam partai leg pertama babak 16 besar Piala Copa del Rey, Jumat dini hari (6/1).

Hasil ini sangat mengejutkan dikarenakan dua gol dalam waktu berdekatan di pertengahan babak pertama menit ke 25 dan 28 yang dihasilkan dari Aritz Aduriz dan Inaki Williams dan hanya mampu dibalas 1 goal dari kaki Lionel Messi yang diakibatkan kesalahan dari pemain belakang bilbao sehingga mendapatkan tendangan bebas yang diambil langsung dari kaki si mesiah. Tuan rumah juga harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain usai Raul Garcia dan Ander Iturraspe mendapatkan kartu merah.

Bertindak sebagai tuan rumah, Athletic Bilbao langsung mencoba menguasai jalan nya pertandingan sejak menit pertama di mulai. Namun sayangnya beberapa kesempatan yang didapat belum bisa membuahkan hasil yang diharapkan.

Tim tandang barca sendiri tak mau kalah juga. Yang mengandalkan trio MSN di lini depan, juga cukup sering mengancam pertahanan dari bilbao sendiri. Meski demikian, gol pembuka tak kunjung tercipta dari pihak tandang.

Publik tuan rumah sendiri akhirnya bergemuruh di menit 25 babak pertama usai sundulan Aduriz dan meneruskan crossing kepada Raul Garcia sukses membobol gawang dari barca Marc-Andre Ter Stegen.

Bahkan hanya kurang dari tiga menit berselang di menit 28, Athletic Bilbao berhasil menggandakan keunggulan lewat tembakan first time Inaki dengan memanfaatkan assist dari Aduriz.

Menjelang akhir babak pertama usai, Neymar Jr meminta hadiah penalti usai dirinya dijatuhkan di kotak terlarang. Namun wasit tetap melanjutkan laga, sehingga skor tidak berubah 2 – 0 pun bertahan hingga turun minum.

Setelah usai waktu istirahat, Barcelona yang tertinggal 2 angka dengan Atletico Bilbao belum menyerah dan masih memberikan perlawanan yang sengit untuk mengejar ketinggalannya, di awal babak ke dua barcelona sangat aktif menyerang pertahanan Atletico Bilbao dan akhir nya serangan Barcelona berhasil menciptakan sebuah gol di menit 52 yang di ciptakan oleh messi lewat tendangan bebas.

Di menit 74 Atletico terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Raul Garcia di ganjar kartu kuning ke dua oleh wasit setelah membuat pelanggaran kepada neymar, Walapun unggul jumlah pemain dan Barcelona sangat mendominan di babak kedua dengan serang-serangan yang di lancarkan, akan tetapi barcelona tidak bisa untuk menyamai kedudukan sampai waktu pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *