Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Espargaro dan Bradley Smith Sepakati Semangat Bersama KTM

Espargaro dan Bradley Smith Sepakati Semangat Bersama KTM

Agen Sbobet – Walaupun hanya bersetatus tim baru di kelas bergengsi, Namun akan tetapi KTM adalah nama yang cukup besar pada kelas medium dan hanya cc kecil. Itulah sebabnya mereka membuat pabrikan bermarkas di Mattighofen, Austria tersebut, sangat yakin debut akan mereka pada kejuaraan MotoGP 2017 ini gak akan mengecewakan pabrikan KTM.

“Apakah KTM Akan Mampu Menang ? ?

Ya, pada musim tahun 2017 telah menandai debut Pol Espargaro bersama dengan pabrikan KTM di MotoGP. Kendati usia masih terhitung begitu sangat muda, namun akan tetapi dia (Espargaro) yakin sekali bakal mampu unjuk gigi. Dia (Espargaro) berbicara soal tantangan MotoGP nanti dan juga bersama proyek baru, saat menjelang bergulirnya seri terbuka saat di Qatar pada tanggal 16 maret tahun 2017.

Setelah selesai perjalanan  saat tes akhir musim selama dua hari berlangsung di Valencia pada pertengahan bulan November tahun 2016 lalu. Tim KTM saat ini telah mempersiapkan diri buat percobaan pada musim pertama di Sirkuit Sepang pada tanggal 30 januari mendatang.”Saya (Espargaro) telah banyak sekali belajar di dalam arena mau pun di luar trek dan itu menurut ilmu yang saya miliki sampai saat ini akan terbiasa kepada KTM.

“KTM mempunyai yang sangat besar. Kemana mereka akan pergi, mereka yang akan menang. Jadi mereka sangat mempercayai diri atas apa yang mereka miliki. akan tetapi ini hanya saja proyek muda. kami hanya membutuhkan pengalaman. Saya (Espargaro) sendiri cukup positif, imbuh dari seorang Rider KTM yang ber usia 25 tahun ini asal dari spayol, kami harus lebih giat buat meningkatkan peforma kami dalam balapan nantinya.

Langkah yang akan di lakukan KTM pada kelas bergengsi ini tidak akan ber main-main. Persiapan matang telah mereka lakukan dari tahun 2015 hingga tahun 2017 sudah terlihat. Begitu banyak Rider KTM testing direkrut sebagai uji coba RC16 pada sepanjang musim lalu, dan antaranya terlibatnya Randy de Puniet dan Mika Kallio.

Tercatat oleh pabrikan Austria tersebut, ternyata menjalani sebanyak tujuh kali tes ekstensif, dengan begitu banyaknya menghabiskan waktu 35 hari pada trek. KTM bahkan masi sempat melakoni debutnya bersama dengan status wild card di Valencia pada waktu di pertengahan November lalu. “Kami telah menggunakan garpu depan yang sangat berbeda dan terpakai oleh tim lainnya. Saya (Espargaro) tidak mengetahui apakah ini akan di masalahkan nanti ataupun keuntungan bagi kami, namun sudah pasti akan berbeda.

Espargaro akan kembali maksimal dan akan berduit dengan mantan rekan setimnya dulu yaitu; Bradley Smith pada saat itu berada di Yamaha Tech 3. Kendati demikian, dia akan menjelaskan dengan adanya perubahan di antara kedua pembalap tersebut, yang mana akan mentargetkan adalah utama membawa pabrikan KTM pada posisi teratas secepat mungkin.

Sasis yang berbentuk tabung sangat di kawatirkan, bukannya karena sangat buruk, namun tetapi karena baru dan belum ada Rider yang mencobanya, dimanapun KTM balapan selalu di pergunakan. Namun tetapi di saat ini sungguh sangat berbeda daripada biasa yang telah di pergunakan oleh MotoGP. jadi kemungkinan kami akan mencobanya.”Ungkas dari Rider asal spanyol tersebut.”By (R)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *