Wednesday, December 13, 2017
Home > Tinju > Manny Pacquiao Kemungkinan Akan Kembali Bertanding

Manny Pacquiao Kemungkinan Akan Kembali Bertanding

Agen Sbobet – Dalam sepekan terakhir berlalu. calon lawan dari Manny Pacguiao langsung berubah haluan dari yang terjadi sebelumnya Terence Crawford menjadi seorang yang bernama Jeff Horn. Pelatih dari sang petinju Manny Pacguiao, Mr.Freddy Roach langsung menjelaskan.

Pada saat dua minggu lalu, Mr.Freddy Roach mengaku telah di kontak oleh promotor Top Bob Arum perihal calon lawan berikutnya seorang petinju Manny Pacquiao. Menurut Mr.Freddy Roach, Arum hanya memberikan nama Crawford hanya sebagai kandidat kuat calon lawannya seorang petinju Manny Pacquiao.

“Apakah Pertarungan Akan Berlangsung ? ?

Tapi yang telah terjadi kemudian, Arum kembali mendatangi Mr.Freddy Roach dan membawa dua orang nama calon lawannya Manny Pacquiao. Alasannya bahwa Crawford terlalu tinggi akan membayar pertarungannya berlangsung, yang saat ini diketahui mencapai perkiraan 20 juta dolar.

Kendati sudah di perjelaskan langsung oleh Bob Arum kepada kubu Manny Pacquiao tetap juga terkena getahnya atas meluapnya kesempatan ini buat menghadapi Crawford. ya, Petinju asal Filipina ini di anggap takut meladeni petinju yang bernama Crawford yang lebih jelas mempunyai reputasi sebagau juara tinju berkelas welter junior WBA dan WBC.

Membantah hal tersebut, Mr.Freddy Roach membuka suara dengan memberikan penjelasan. Menurut dari pihak yang seharusnya dicecer persoalan batalnya duel terjadi Manny Pacquiao vs Crowford adalah sang promotor.

“Bob Arum adalah sosok yang harus bertanggung jawabnya atas pertarungan ini. Pertama, Bob Arum telah memberikan penawaran kepada kami pertarungan dan bilang hanya ada satu lawan berada di luar sana. dan dua minggu berjalannya waktu kemudian, dia (Bob Arum) kembali menghubungi saya dan memberikan kepada saya kedua nama baru serta langsung mengatakan kalau Crawford meminta uang yang banyak, sehingga mereka tidak mampu menyatukan.”Ucap dari Mr.Freddy Roach langsung kepada Boxing Scene.

“Pertarungan tersebut langsung lenyap dalam waktu dua minggu. Dia menawari langsung kepada saya dua nama dan dia meminta kepada saya buat memilih apakah saya ingin menghadapi lawan yang sudah kenal atau belum kenal sama sekali. Saya langsung menjelaskan bahwa saya lebih suka menghadapi petinju yang sudah cukup terkenal”tandasnya.

Kedua nama baru tersebut itu salah satunya adalah, Jeff Horn seorang penantang dari asal Australia dan juga bersama juara tinju kelas welter junior WBA yaitu Ricky Burns. Jeff Horn pun sangat lebih berpeluan akan menjadi lawannya Manny Pacquiao, dan di selanjutnya setelah Bob Arum dengan begitu bangganya, akan menilai duel keduanya bakalan menjadi sangat menarik. Kemungkinan Duel yang akan di laju Manny Pacquiao menghadapi lawan yang kuat dengan julukan The Hornet akan langsung di Australia.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *