Wednesday, December 13, 2017
Home > Tenis > Grigor Dimitrov Telah Mengakhiri Paceklik Gelar Di Brisbane

Grigor Dimitrov Telah Mengakhiri Paceklik Gelar Di Brisbane

Agen Sbobet – Grigor Dimitrov Telah Mengakhiri Paceklik Gelar Di Brisbane. Kembalinya Grigor Dimitrov di akhir musim 2016 hingga berlanjut sampai di awal 2017 ini Dimitrov petenis asal Bulgaria ini telah berhasil mengakhiri paceklik gelar nya selama dua tahun belakangan ini. Dimitrov berhasil menjadi juara setelah mengalahkan lawan nya yaitu Kei Nishikori di Brisbane pada babak final dengan nilai 6-2, 2-6, 6-3.

Perjalanan Grigor Dimitrov untuk merebut gelar diikuti dengan tiga kemenangan atas tiga petenis peringkat 10 besar secara beruntun, yakni Dominic Thiem di perempat final, Milos Raonic di semifinal, dan Nishikori di final. Setelah kalah dalam empat final terakhir yang dijalani nya, akhirnya Dimitrov berhasil mengklaim gelar kelima dalam kariernya di awal musim 2017 ini. Dimitrov mengatakan bahwa ini adalah salah satu momen besar bagi saya, ungkap Dimitrov yang mengklaim kemenangan pertamanya atas Kei Nishikori dalam empat pertemuan mereka. Saya pikir ini adalah kemenangan yang emosional bagi saya, tetapi di waktu yang sama, ini sungguh tidak terduga. Saya harus bekerja keras. Saya pikir saya telah belajar banyak dan saya akan berusaha untuk mendapatkan trofi seperti saat ini kata nya kepada media ketika di wawancara.

Saya hanya merasa cukup beruntung bisa berada sampai di final, tetap sehat tanpa mengalami gangguan apapun, dan tentunya dalam performa terbaik seperti itu. Tetapi di dalam waktu yang sama, saya cukup rendah hati, karena saya telah menentukan tujuan yang tinggi bagi diri saya sendiri untuk enam bulan pertama dan salah satunya adalah untuk memenangkan turnamen. Dan itu semua terjadi di pekan pertama musim baru ini, yang membuat semua tentunya terlihat lebih positif bagi saya untuk kedepan nya.

Petenis yang berada di peringkat 17 dunia, Dimitrov memukulkan 7 ace dan mendapatkan tiga dari lima peluang yang ada. Ia membawa pulang 250 poin dan hadiah uang sebesar 77.980 USD. Saya pikir pekan ini adalah pekan yang bagus untuk mengawali musim ini dengan baik. Saya telah melewati empat pertandingan yang menantang di sini. Saya akan berusaha untuk tetap sehat pekan depan dan saya harap saya bisa siap untuk Australian Open, ungkap Nishikori kepada media ketika di wawancara usai pertandingan selesai. Catatan Kei Nishikori di final menjadi 11-10 dan melewatkan lima pertandingan final secara beruntun sejak merebut gelar di Memphis Februari musim lalu yang ia jalani. Ia menerima 150 poin dan uang hadiah sebesar 41.070 USD atas semua usaha terbaik nya yang telah ia berikan. Saya tidak tahu bagaimana cara saya melewati set kedua, karena saya sedikit kesakitan ketika kedudukan mulai imbang 2-2, lalu 3-2, tambah Nishikori merujuk pada cedera pinggul yang kembali dirasakannya selama seminggu ini.

By ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *