Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Davide Brivio Ingin Suzuki Bersaing Dengan Honda Dan Yamaha Di Musim 2017

Davide Brivio Ingin Suzuki Bersaing Dengan Honda Dan Yamaha Di Musim 2017

Agen Sbobet – Davide Brivio Ingin Suzuki Bersaing Dengan Honda Dan Yamaha Di Musim 2017. Di akhir musim 2016 Suzuki telah sukses meraih pencapaian terbaik nya setelah kembali kedalam ajang MotoGP pada 2015 lalu, Suzuki berhasil meraih satu kemenangan di GP Inggris dan tiga kali naik ke podium pada akhir musim 2016 bersama mantan pembalap nya Maverick Vinales yang sekarang sudah resmi bergabung bersama Yamaha.

Pencapaian terbaik yang telah di raih Vinales itu membuat Suzuki berhasil mendekati Ducati di klasemen akhir, hasil yang terbilang sangt bagus ini berhasil di raih oleh Suzuki hanya dalam kurung waktu dua tahun, dan sekarang Suzuki telah mampu bersaing dengan tim-tim papan atas lain nya di MotoGP. Bos besar Suzuki Davide Brivio telah mengungkapkan timnya sudah merencanakan target untuk di musim 2017 nanti yaitu keinginan nya untuk bisa bersaing dengan dua nama tim besar di MotoGP Honda dan Yamaha.

Targetnya pertama telah tercapai untuk dekat dengan Ducati dan kemudian dekat dengan Yamaha dan Honda. Kami sudah melakukan itu semua dengan sangat baik, kami memenangkan lomba dan kami mendapat podium, kata Brivio kepada media ketika di wawawncara pada saat jumpa pers. Menurut dia, pada awal Suzuki kembali ke MotoGP tahun 2015 lalu, timnya memang tidak pernah menargetkan untuk bisa menjadi juara dalam tiga sampai lima tahun. Namun, kata dia, target untuk menjadi juara konstruktor sudah direncanakan sejak kembalinya Suzuki ke MotoGP setelah absen cukup lama dalam dunia MotoGP.

Kami tidak pernah mengatakan kami ingin menang dalam tiga tahun kedepan, akan tetapi kami bersama tim akan berjuang dalam lima tahun atau apapun. Jelas kami ingin menjadi pesaing juara sesegera mungkin sampai meraih urutan pertama, ujar Davide Brivio. Pada musim 2015 dan 2016, Brivio menuturkan Suzuki hanya menargetkan kemungkinan untuk bisa menang dari Honda, Yamaha dan Ducati. Namun setelah berhasil meraih juara pertama di GP Inggris lalu, keyakinan itu berubah dan pada musim 2017 serta selanjutnya target utamanya meraih kemenangan secara teratur atau setidaknya meraih podium di dalam setiap pertandingan. Pada musim 2017 ini, Suzuki akan diperkuat oleh mantan pebalap Ducati Andrea Iannone dan mantan pebalap Moto2 Alex Rins untuk mencoba bersaing di papan atas MotoGP.

By ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *