Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Bermain Kembali Di Wembley Akan Sangat Membanggakan

Bermain Kembali Di Wembley Akan Sangat Membanggakan

AGEN SBOBET – Paul Pogba telah mengatakan sebelum semifinal Piala EFL saat melawan Hull City di babak pertama Selasa sedangkan tujuan Manchester United malam itu dipertandingan babak pertama mereka mendapatkan score menang yakni 0-0. Kemenangan 2-0 di Old Trafford mungkin tidak sesuai dengan apa yang ada di pikiran kita masing-masing, tetapi itu akan menjadikan perputaran proporsi yang luar biasa pada 26 Januari United baru saja menapakkan satu kaki mereka di partai puncak, usai menang 2-0 atas Hull City di leg pertama semifinal yang berlangsung di Old Trafford semalam. Gol Mata dan Marouane Fellaini memastikan sukses tersebut.Perbedaan antara kedua belah pihak telah ditata untuk semua untuk melihat di malam hari. Hull mungkin telah bekerja keras untuk manager baru mereka Marco Silva, dan menciptakan beberapa pembukaan di tempat yang memiliki pendukung yang sangat ramai, tetapi kebenaran mencolok adalah bahwa adanya jurang monumental antara sisi Jose Mourinho dan pemilik saham Liga Premier .

Sama seperti yang terjadi dalam kemenangan 1-0 di Stadion KCOM pada bulan Agustus lalu, Manchester United memegang kendali pertandingan untuk keseluruhan dan mereka mencetak dua buah gol untuk menunjukkan keunggulan mereka. Dengan sedikit modal keberuntungan Hull bisa mendapat peran didalam permainan, tetapi mereka lebih relevan bahwa kenyataannya mereka membiarkan Manchester memiliki banyak waktu penguasaan bola dan peluang untuk mengakhirinya dengan hasil yang lebih memuaskan.

Setelah melewatkan beberapa peluang baik,antara Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford dan Juan Mata yang harusnya disalahkan karena tidak bermain dengan maksimal, Mata akhirnya memecah kebuntuan ketika mendapatkan umpan terhadap Mkhitaryan sebelum waktu berakhir. Ini akan menjadi bagian kenyataan bahwa United paling tidak mendapatkan setidaknya satu gol setelah kerja keras mereka.

Mereka sebenarnya bisa dengan mudah menambahkan satu point lagi setelah itu saat Pogba mencoba menendang dari luar kotak pinalty saat free kick, meninggalkan Eldin Jakupović bergerak dan bersyukur karena bola memantul ke tempat yang aman. Anthony Martial juga hampir mencatatkan point setelah menggantikan Wayne Rooney yang performanya kurang maksimal.
Saat pemain Marouane Fellaini cadangan mereka masuk sebagai penentu kemenangan dan mencetakkan 1 angka, maka pendukung mereka pun bernyanyi lagu kebangsaan mereka dengan bahagia.

Jika beberapa fans Inggris meninggalkan Old Trafford frustrasi karena mereka tidak membuat peluang yang lebih banyak, mereka harus menempatkan diri Hull City. Apakah tim terburuk di Liga Premier benar-benar sangat jarang memberikan peluang.Tetapi Mata memberitahu timnya bahwa agar tidak sombong menjelang leg kedua yang akan dimulai di KCOM pada 26 januari nanti.
“Hull harus mendapatkan poin,mereka juga harus menang,maka kami harus siap menghadapi yang terburuk”, ujar Mata di laman resmi klub. “Kita tahu bahwa mereka akan membuat atmosfer yang sulit saat bermain di stadion mereka, tetapi kita akan mencoba untuk menyiapkan diri menghadapi gangguan itu”.

“Kita juga akan mencoba untuk membuat gol, sebab jika kita mencetak gol maka itu akan membuat suatu perbedaan yang sangat besar disana dan moga saja kami dapat bermain di Wembley lagi. Hal tersebut akan luar biasa untuk kami dan fans setia kami yang amat luar biasa.

SALAM AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *