Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Rafael Nadal Bertanding Tanpa Kekuatan Penuh jelang Australia 2017

Rafael Nadal Bertanding Tanpa Kekuatan Penuh jelang Australia 2017

Agen SbobetRafael Nadal ternyata tahu diri juga dengan prestasi kemampuan yang akan di pergunakan buat berlaga di Australia Terbuka pada tahun 2017. Meskipun kayak begitu banyaknya pengalamannya, dan perna menjadi salah satu Raja tenis di dunia, tidak menjadi jaminan yang akan sukses dan Rafael Nadal pun tidak berani buat mematokkan target selangit pada grand slam seri perdana yang terlewatin pada musim ini.

“Bagaimana Peluangnya Tiga Besar Dunia ? ?

Perjuangan Rafael Nadal untuk bisa kembali meniti karir pada tahun 2017 ini masih jauh dari yang di harapkan. Selain dirinya yang belum pulih dari cedera yang di alami sebelumnya, Persaingan yang berjalan di tahun 2017 begitu sangat ketat. Itu pula menjadikan satu alasan seorang petenis  Spanyol ini mencoba realistis.

Padahal kalau menyimak rekan jejak pada aksinya di awal tahun 2017 ini tidaklah begitu buruk dari enam kali berlangsung pertandingan yang sudah berjalan, Rafael Nadal yang saat ini masih berada pada posisi peringkat yang ke sembilan dunia tersebut menunjukkan grafik peringkat.

Dalam sebuah pertandingan ekshibisi di Abu Dhabi, catatan juga moncer juga langsung berhasil diperlihatkan oleh Rafael Nadal. Kemenangannya telah dilalui dengan semangat yang tanpa menyerah, setelah mengalahkan petenis berkualitas di kenal yaitu; Milos Roanic, Tomas Berdych dan juga bersama David Govin.

Sayang sekali aksi menawan Rafael Nadal tidak berlanjut saat tampil di Brisbane Internasional. Namun tetapi tidak begitu buruk juga karena Rafael Nadal mampu buat melaju sampai ke perempat final sebelum terkalahkan oleh Raonic.

“Saat anda datang ke suatu tempat adanya turnamen, Anda harus mengerahkan semua yang ada di setiap momen, di latihan ataupun di dalam pertandingan. Pastinya di semua lawan sangatlah berbahaya,”Tandas dari Rafael Nadal sambil menyinggung soal persaingan pada Australia terbuka kali ini seperti telah dilansir oleh laman resmi turnamen pada hari Rabu tanggal 11 bulan Januari 2017.

Ia telah mencontohkan bagaimana kejadian pada tahun lalu,dimana semua persiapan yang ada sudah dilakukan dengan begitu baik dan juga tidak bisa menjamin hasilnya pun bagus.”Pada tahun 2016 lalu saya merasakan siap, Bermain di Abu Dhabi dan juga Doha bagus. Punya masa persiapan yang baik di Melbourne dan saya telah mengalami kalah pada babak pertama. Jadi anda pun tidak perna tahu dan tidak bisa langsung memprediksi apa yang akan segera terjadi.”Tandas Rafael Nadal.

Pengalaman tersebutlah yang telah membuat Rafael Nadal buat tetap fokus tanpa harus memikirkan soal target.”Satu hal yang harus saya fikirkan adalah untuk terus berusaha bekerja dengan cara yang sama. Saya akan terus semangat buat yang terbaik ataupun di setiap momen. Saya Berusaha kerja keras setelah saya usai mengalami cedera dan saat ini saya sudah syukur merasakan lebih baik daripada sebelumnya.”

Rafael Nadal beujar memerlukan waktu selama tiga bulan buat menganalisa permainannya.”Melihat yang terjadi dua pekan pertama pada musim ini semuanya masih saja berjalan positif. Namun tetapi saya bukan hanya fokus di Australia terbuka saja. Biarkan saya bermain langsung tiga bulan dan pada kemudian kitapun akan bisa buat melihat apa yang akan di lakukannya.”Tandas Rafael Nadal.

Harapan pada Australia terbuka dan menjadikan jalan awalnya Rafael Nadal buat kembali mengarungi musim tahun 2017 ini dengan sangat gemilang.”Tujuan saya adalah pada setiap pertandingan yang berlangsung ketika saya berada di lapangan saat bertanding harus konsisten dan mencoba buat yang terbaik supaya bisa mengikutin semua jadwal.”By(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *