Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Mata Mengungkapkan Selebrasi Fellaini Ketika Lawan Hull

Mata Mengungkapkan Selebrasi Fellaini Ketika Lawan Hull

AGEN SBOBET – Juan Mata mengatakan bahwa Marouane Fellaini membuat selebrasi dengan memeluk Mourinho karena dia merasa bahwa manager tidak akan pernah kehilangan kepercayaan padanya.
Pemain yang berasal dari Belgia itu pernah sekali menjadi pemain utama squadnya pada awal musim. Tetapi akhirnya manajer Portugal tersebut acapkali mencadangkan pemain berambut afro tersebut dan memainkannya sebagai pemain cadangan. Fellaini juga pernah dijadikan pemain cadangan saat MU melawan Hull City di EFL Cup kemarin. Kendati demikian dia mampu mencetak satu gol dan membantu teamnya menang 2-0 atas hull city.

Manchester United menyiksa Hull City dan meyakinkan mereka untuk mendapatkan tempat di Final bulan Februari nanti. Paul Pogba telah mengatakan sebelum pertandingan semifinal Piala EFL leg pertama melawan Hull City bahwa tujuan Manchester United harus menempatkan posisi mereka untuk mengungguli Hull City. Kemenangan 2-0 di Old Trafford mungkin tidak cukup dengan apa yang kita pikirkan , tetapi itu akan membuat konklusi bahwa tanggal 26 Januari agar kita dapat menyaksikan pertandingan Manchester di tanggal 26 nanti di Wembley.

Perbedaan antara kedua belah pihak memang sangatlah terlihat dimalam itu. Hull mungkin telah bekerja keras untuk manager mereka Marco Silva, dan menciptakan beberapa peluang yang mengakibatkan pendukung tuan rumah terengah-engah dalam ketakutan,tetapi ada perbedaan yang sangat mencolok antara Jose Mourinho dan Marco Silva.

Sama seperti yang terjadi dalam kemenangan 1-0 di Stadion KCOM pada bulan Agustus, Manchester memegang kontrol dalam pertandingan dan menciptakan lebih dari dua gol untuk menunjukkan keunggulan mereka. Dengan sedikit keberuntungan Hull bisa mendapat bagian dari permainan, tetapi lebih relevan adalah kenyataan bahwa mereka membiarkan Manchester menciptakan banyak peluang serta mengakhiri dengan keuntungan yang lebih jauh untuk dua minggu kedepan.

Gol itu pun disambung dengan sangat senang oleh Fellaini. Ia pun sampai lari ke pinggir lapangan seraya memeluk Mourinho. Menurut Mata, Fellini membuat selebrasi tersebut karena dia tahu bahwa Mourinho masih percaya dan yakin padanya. “Bisa jadi Marouane merasa bahwa manajer masih mempercayai dia dan itulah karenanya dia selebrasi dengan cara begitu” ungkap Mata.
“Saya turut senang karena Marouane mengalami masa sulit semenjak datang ke klub ini. Tetapi dia adalah seorang sosok pria dan manusia yang sangat hebat. Ia berusaha dengan sangat keras”, ucapnya.

“Dan itu juga merupakan gol yang penting baginya serta saat anda masuk ke lapangan dan memasuki babak kedua maka anda akan selalu mencoba memaksimalkan peluang untuk mengubah jalannya pertandingan dan dia berhasil sukses melakukan itu. Saya turut senang untuk dia karena dia memang layak untuk mendapatkan gol itu” ucap Mata.

SALAM AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *