Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Dua Petinggi Ducati Desmosedici GP17 Tampil Beda Optimi 2017

Dua Petinggi Ducati Desmosedici GP17 Tampil Beda Optimi 2017

Agen SbobetBaru saja sehari berselangnya waktu, direktur besar olaraga tim Ducati Mr.Corse Paolo Ciabatti telah menegaskan, bahwasannya mereka memiliki modal yang sangat besar buat memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2017 ini. Modal tersebut adalah ada pada dalam diri Jorge Lorenzo dan bersama Ducati Desmosedici GP17 yang saat ini telah disesuaikan dengan perkembangan gaya seorang pembalap (Jorge Lorenzo) Rider gres tersebut. Namun akan tetapi ada satu orang lagi petinggi Ducati malah justru sangat beda optimi.

“Seperti Apakah Yang Akan Di Hadapi Ducati Tahun Ini ? ?

Ya, seperti yang telah di laporkan Motorsport. CEO Ducati, Claudio Domenicali telah menegaskan, bahwa timnya tidak di dalam tekanan buat meraih kemenangan yang pertama pada seri pembukaan MotoGP 2017 di Qatar. Trek Losail sejarahnya sangat baik kepada Ducati, dengan mempunyai seorang pembalap awalnya Casey stoner berhasil sukses mampu meraih tiga kali kemenangan beruntun sekaligus pada tahu 2007 sampai tahun 2009, dan juga bersama seorang pembalap lagi Andrea Davizioso pada finis kedua di dalam dua musim terakhir.

Pada tahun 2017 ini, balapan di Qatar akan menandai debut sebanyak tiga kali juara dunia pada kelas bergengsi, Jorge Lorenzo bersama MotoGP Ducati. Direktur olaraga Ducati Corse, Mr.Paolo Ciabatti, telah meyakini seorang pembalap asal Spanyol tersebut mampu meraih kemenangan pada tanggal 26 Maret 2017 nanti. Namun akan tetapi Domenicali ternyata tidak sependapat dengan pernyataan Mr.Paolo Ciabatti, Ia telah menegaskan Ducati tidak mendapatkan tekanan buat memenangi balapan di Qatar.

“Tidak akan ada tekanan. Kami mengetahui masih ada yang harus kami kerjakan, Namun tetapi kami telah banyak melakukan,”Tandas Domenicali di kutip langsung kepada Motorsport.com ketika dipertanyakan tentang akan kemenangan Ducati dan Jorge Lorenzo ataupun Andrea Dovizioso di Qatar.

Ini sedikit banyaknya disaat Anda sedang menjalani sebuah ujian setelah belajar, dimana masih ada rasa ketakutan dan akan terjadi kejutan yang akan terjadi. Tetapi kami aman di dalam hal pengetahuan, ini akan menjadikan seperti balapan lainnya. jika berjalan dengan baik semuanya, maka semuanya pun akan berasa baik, tapi jika hasilnya tidak baik, kami akan mengulangnya dan akan menembuskannya pada balapan berikutnya.”Tandasnya.

Adapun target yang mengenai Ducati pada MotoGP di musim 2017, Domenicali pun mengatakan bahwa ingin sekali memenangi kejuaraan MotoGP di dalam tahun pertama dari kolaborasi bersama seorang pembalap asal Spanyol (Jorge Lorenzo). Kendati hal yang demikian, dia (Domenicali) menganggap seorang pembalap Repsol Honda,Marc Marquez sebagai kandidat favorit.

“Pada 2016. kami sudah tumbuh dan memenangi dua balapan. Kami juga cukup matang buat merekrut seorang pembalap seperti ‘Giorgio’, begitulah kami memanggil dia (Jorge Lorenzo). Sekarang saat ini kami semua telah mempunyai kartu di tangan (untuk memenangi gelar juara).”Tandas Domenicali

“Tapi sudah semakin jelas, selain ‘Giorgio’, masih banyak lagi para pembalap yang tangguh dan begitu sangat kuat di kejuaraan. Salah satunya juara bertahan adalah Marc Marquez, yang saat ini yang harus di waspadai yang mengawali musim baru sebagai pembalap favorit buat gelar juara.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *