Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Duel Antara Kedua Petinju Akan Segera Bertemu

Duel Antara Kedua Petinju Akan Segera Bertemu

Agen Sbobet – Seorang petinju James DeGale dan juga seorang petinju Badou Jack saat ini telah menyelesaikan ritual hasil dari timbang mereka. Dengan demikian juga, pertarungan Unifikasi sabuk juara dunia akan segera tiba, Pada kelas menengah super versi IBF dan juga WBC akan resmi di gelar pada Barclays Center, New York, Amerika Serikat pada hari minggu tanggal 15 Januari 2017.

Seperti yang telah di ketahui, telah di kutip dari Fightews, pada hari sabtu 14 Januari 2017, Petinju Badou Jack telah diketahui memliki berat badan hanya 167 pound saat ini. Sedangkan petinju satu lagi petinju James DeGale memiliki berat badan yang ringan hanya mencapai 166.5 pound. Hal ini juga salah satu merupakan tahap pertama di kedua petinju akan segera berlangsung ber unjuk berkebolehan dari seorang petinju di atas ring.

“Siapakah Sang Petinju Dunia ? ?

Tidak begitu jauh berbeda di sebelumnya, selama prosesi ukuran timbang badan antara kedua petinju akan seru dan nyaris baku hantam. Keberuntungan seorang promotor Floyd Mayweather Jr telah berhasil melerai petinju Badou Jack dan juga James DeGale dan bersama di kedua petinju tersebut langsungnya melemparkan senyuman yang sinis.

Bagi seorang petinju James DeGale tersebut merupakan salah satu seorang petinju yang mempertahankan sabuk juara di dunia IBF buat yang ke empat kalinya berlangsung, (Andre Dirrell, Lucian Bute, dan juga bersama Rogelio Medina). Saat ini seorang petinju yang ber usia 30 tahun tersebut akan selalu berjuang buat pertama kalinya di kota New York.

“Ini seperti yang ada di dalam mimpi. Ini kota yang sangat besar dan selalu menampilkan pertarungan tinju. Sangat banyak sekali para petinju yang sangat hebat dan juga dari negara Inggris yang telah berjuang di New York. Saya sangat ingat saat ketika Naseem Hamed saat itu bertempur di Madison Square Garden saat melawan petinju Kevin Kelley dan mampu merobohkannya. Saya pun sedang bermimpi seketika dan meniru keberhasilan yang dia miliki tersebut.”Tandas James DeGale.

Ia tidak perna merasakan seperti perlengkapan yang ada pada James DeGale, yang telah menikmati sambutan yang begitu meriah dari sebagian yang begitu besar di beberapa ratus penonton yang telah muncul buat menimbang-in, yang telah terbuka buat umum di atrium dari dana sebesar $ 1 Milyar arena. Ketika di pertanyakan apa yang telah membuatnya sangat berbeda dari pada dari petinju Badou Jack, siapakah taruhan yang telah diinstal saat ini sebagai underdog 2-1.”Tandas James DeGale.

Walaupun jauh dari pada penggemarnya, James DeGale tetap sangat menerima sambutan yang begitu meriah dari penikmat seorang tinju di negeri paman Sam. Bahkan kebanyakan daripada mereka yang telah melontarkan dukungan terhadap dirinya.

Ketika disinggung, apa yang telah membuat James DeGale berbeda dengan seoarang petinju Badou Jack, dia langsung menjawab sederhana,”Saya sudah pasti berbeda, Unik dan memiliki kecepatan, dan ketrampilan beserta dukungan dari orang-orang yang telah menonton dan menyaksikan saya bermain. Kalian juga nantinya yang akan menyaksikannya sendiri nanti, saya tidak akan di ragukan akan menjadi sang juara petinju dunia.”Tutup James DeGale.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *