Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Rider MotoGP 2017 Melakukan Latihan Di Jerez

Rider MotoGP 2017 Melakukan Latihan Di Jerez

Agen Sbobet – Setelah menungggu lama, sejak seri pada terakhir musim tahun 2016 di Qatar himgga tes terakhir pada musim Perez. Sirkuit Jerez pula yang telah mengawali kelender balap Kejuaraan Dunia Superbike tahun 2017 ini.

Ya, hanya berlangsung sekitar dua pekan lagi, para Rider MotoGP Superbike sudah tidak sabar berlangsug akan di mulainya balapan 2017 tahun yang mulainya lembaran baru. Di seluruh peserta yang akan tampil sedang melakukan tes pramusim, yang akan di langsungkan di sirkuit Jeres negara Spanyol, Tanggal 24 sampai dengan 25 Januari.

“Tampilan Tim Kawasaki Yang Berbeda ! !

 

Hanya saja para pembalap semua masih saja kwatir dengan adanya kondisi cuaca tes pramusim Jerez 2017 ini. Mereka semua juga berharap sekali hujan tidak akan turun seperti yang telah terjadi pada tes pramusim Jerez tahun 2016. Kalau itu sempat akan terjadi, maka perkembangan motor tidak akan bisa berjalan maksimal, belum lagi adanya kondisi basah juga sangat beresiko besar dengan kecelakaan dan beserta adanya cedera yang di alami para pembalap.

Tapi kalau kita di perbolehkan buat menggambar pertarungan apa yang akan terjadi di Superbike 2017, maka tes pramusim di jerez nanti, akan sedikit banyaknya peta persaingan antar para pembalap sudah ada sedikit terkuak.

Sorotan yang utama pastinya akan di tujukan kepada dua penunggang pabrikan Kawasaki. Jonathan Rea akan berusaha mencoba mempertahankan prestasinya sebagai seorang pemegang gelar juara dunia pada dua tahun beruntun. Sedangkan rekan satu timnya, Tom Skyes, pastinya tidak akan tinggal diam saja. Namun akan tetapi mampukah dia setidaknya menumbang seorang rekor lam Jhonny di tes pramusim Jerez tahun 2016. yang notabene mampu melewatin catatan waktu pole Valentino Rossi di MotoGP?

Hal yang begiru sama berlaku membuat duet joki tim Aruba, itu Ducati Davies yang tidak terkalahkan pada paruh di kedua musim lalu, sudah mengumbar oleh tekadnya buat jadi juara di musim tahun 2017, demi meraih suatu ticket ke MotoGP. Chaz telah disebutkan akan semakin mengotot buat menjadi yang terbaik, apalagi kalau bukan hanya karena datangnya Marco Melandri yang akan memulainya sebuah pertualangan barunya di Superbike pada Ducati. Tapi sayangnya posisi seorang pembalap ini masih mengalami cedera.

Sementara itu pula, seorang pesaing Jhonny Rea lainnya akan hadir daru dua orang pembalap tim pabrikan Honda. Nicky Hayden yang telah lama absen dari tes pada akhir  musim yang ada di Jerez karena posisi cedera lutut. Telah banyak menaburkan optimisme dengan motor baru CBR1000RR kepada musim keduanya pada Superbike. Itu juga karena dia telah mendapatkan rekan setimnya yang hebat, yakni seorang pembalap MotoGP lainnya.”Stefen Bradl

Sedangkan tim saat ini yang mencari penebusan di tahun 2017 atas kurangnya prestasi di tahun 2016 adalah  pata Yamaha Official  Team SBK with Rizla. Motor R1 yang akan di kendarai oleh seorang pembalap tangguh Alex Lowes dan juga pembalap jagoan Belanda yaitu, Mchael van der Mark.

Tidak kalah pula okenya di line-up daripada tim Milwaukee Aprilia bersama seorang pembalap Lorenzo Savodori dan juga bersama seorang pembalap Eugene Laverty. Kemudian dari Athea BMW Racing Team adanya pembalap yang bernama Markus Reiterbenger beserta dengan Jordi Torres. Sedangkan tim Pedercini Racing langsung menurunkan Alex de Angelis. Lantas Mv Agusta Reparto akan menghadirkan Leon Camier.

Adapun setelah Jerez, Ujicoba pramusim Superbike tahun 2017 akan berlanjut langsung ke sirkuit Portimao, Portugal tanggal 28 – 29 Januari. Tiga pekan kemudian, langsung berlanjut kepada sesi pengujian bakalan tiba di Sirkuit Philip Island pada tanggal 20 – 21 Februari sebelum pada akhir pekannya tanggal 25 – 26 Februari langsung menggeberkan seri perdana kepada musim ini.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *