Wednesday, December 13, 2017
Home > Tenis > Tunggal Putra Hari Kedua Karlovic Rekor Australia Terbuka 2017

Tunggal Putra Hari Kedua Karlovic Rekor Australia Terbuka 2017

Agen Sbobet – Para unggulan yang berada di nomor tunggal putra masih juga belum terhadang pada posisi babak pertama di Australia terbukanya di tahun 2017, Selasa Tanggal 17 Januari. Rafael Nadal, Roger Federer, Novak Djokovic, hingga bersama Milos Raonic berjalan dengan mulusnya langsung melaju ke babak kedua.

Rafael Nadal telah berhasil menghindari terhempasnya dini pada Australia yang telah terbuka seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya, setelah kemarin juga menang begitu sangat mudah 6-3 6-4 6-4 dengan langsung melepaskan 39 pukulan kemenangan yang sangat berguna langsung menghentikan Florian Mayer pada Arena Rod Laver.

“Keberhasilan Yang Luar Biasa ! !

Juara edisi pada Tahun 2009 yang telah menempati unggulan yang kesembilan itu setelah pada tahun 2016 telah di belit cedera, dengan begitu perkasanya mengatasi langsung perlawanan seorang petenis Jerman tersebut, selama hampir waktu dua jam di bawah teriknya matahari pada Melbourne Park Juara sebanyak 14 kali Grand Slam yang mempunyai seorang pelatih baru yaitu; Carlos Moya tersebut, pada saat di babak kedua akan mengadapi seorang mantan finalis Australia terbuka asal Siprus, Marcos Baghdatis.

Sementara itu pula seorang petenis unggulan kedua kali asal Serbia, Novak Djakovic, mampu memenangkan tiga set langsung atas seorang petenis Fernando Verdasco asal Spanyol. Djokovic hanya mendapatkan perlawanan ketika ia (Novak Djokovic ) bermain tie- break pada set kedua 7-6(4). Selebihnya seorang mantan petenis putra nomor satu di dunia tersebut menang dengan skor 6-1 pada set pertama dan juga skor 6-2 pada set ketiga.

Perlu juga diketahui, seorang Novic Djokovic sedang berusaha memecahkan rekor dari tujuh kali gelar juara pada Australia terbuka pada tahun ini. Sekarang, seorang petenis yang saat ini ber usia 29 tahun tersebut, berbagi dengan seorang petenis Ray Emerson dengan serupa memiliki banyaknya trofi enam.Itupun kalau Novic Djakovic berhasil dengan memenangi turnamen ini bersama seorang petenis Andy Murray gagal buat menembus babak semifinal, maka dari itu, seorang petenis asal serbia tersebut, akan kembali memperebutkan posisi seorang petenis putra nomor satu di dunia.

Di babak kedua Novic Djokovic akan langsung menghadapin seorang petenis Wildcard asal Uzbekistan  tersebut, petenis yang bernama Denis Istomin, yang akan mengalahkan seorang petenis kualifikasi yaitu; Ivan Dodig.

Adapun sehingga akan berakhirnya pada babak pertama di Australia terbuka, tidak ada seorang petenis unggulan, maka sepuluh besar yang akan tersingkir. Lucas Pouille ber usia 16 tahun mennjadi seorang petenis unggulan tertinggi yang akan tumbang pada babak pertama.

Sedangkan petenis Ivo Karlovic ber usia 20 tahun telah mencatat sejarah baru pada ajang ini, setelah usai perlawanan dengan petenis Haracio Zeballos di dalam pertarungan lima set 6-7 (8) , 3-6 , 7-5 , 6-2 , dan hasil 22-20. Rekor baru yang telah di torehkan Ivo Karlovic adalah angka 75 servis as di dalam satu pertandingan, dengan 38 diantaranya dia telah bukukan pada set terakhir. Skor pada set kelima pertarungan yang tersebut adalah; 22-20 , juga telah tercatat sebagai yang terpanjang di terbukanya Australia sejak di perkenankan Tie Break.

“By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *