Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Manny Pacquiao Tidak Mengetahui Lawannya Nanti Di Ring

Manny Pacquiao Tidak Mengetahui Lawannya Nanti Di Ring

Agen Sbobet – Bulan April nanti mendatang ini, seorang petinju asal Filipina tersebut (Manny Pacquiao). Dia sudah di pastikan akan berlaga langngsung melawan petinju yang profelsional yang saat ini seorang petinju yang tidak perna terkalahkan di Australia, Jeff Horn. Namun ternyata seorang petinju juara dunia pada kelas welter versi WBO tersebut telah mengakui bahwa belum mengenal seorang petinju Jeff Horn sama sekali.

Manny Pacquiao sama sekali memang belum perna mendengar nama yang akan berjumpa dengannya nanti, Namun akan tetapi, sebagai seorang petinju yang profesional, dia (Manny Pacquiao) akan siap dan tidak akan keberatan buat bertarung yang akan berjumpa di kandang seorang petinju Jeff Horn yang di Australia.

“Pertarungan Segera Berlansung ! !

 

“Tapi itulah yang telah saya mendengarkan dari berita. Namun akan tetapi kami masih belum saja buat membereskan tentang soal pertarungan ataupun dengan laga yang lainnya di waktu yang akan mendatang, saya masih saja belum buat pembincaraan dengan Bob Arum tentang tersebut.”Tandas dari petinju yang saat ini ber usia 38 tahun tersebut.

Menempuh pada perjalanan sejauh ini Manny Pacquiao masih saja belum juga membubuhkan tandatangan di kontrak perjumpaan dengan seorang petinju Jeff Horn.”Namun akan tetapi alam segera di proseskan penandatanganan itu hanya akan menunggu waktu yang pas saja, pasalnya Manny Pacquiao akan menerima langsungnya rencana duel melawan seorang mantan guru sekolah yang saat ini ber usia 28 tahun tersebut.

Berlaga bersama dengan lawan yang tidak begitu dikenal sama sekali, banyak yang akan berspekulasi jika Manny Pacquiao sudah akan kehilangan di masa puncaknya sebagai atlet. Mendengarkan langsung rumor tersebut, petinju Manny Pacquiao langsung membantahnya.”Tandasnya, Saya (Manny Pacquiao) masih berada di sini.

“Pada di dalam Perkelahian saya sebelumnya, banyak sekali dari mereka yang telah mengatakan jika ada lawan yang akan mampu menghentikan saja, mereka yang akan merobohkan saya. Namun itu tidak akan pernah terjadi.”Tandas Manny Pacquiao.

Menghadapi langsung seorang petinju yang tidak begitu terkenal seperti Jeff Horn, Seorang petinju Manny Pacquiao sangat tidak ingin buat meremehkannya. Pada samping tersebut, Manny Pacquiao juga tidak mau berkomitmen begitu banyak terkait yang akan menjadi di hadapinnya tersebut.

Dia hanya perlu buat membuktikan di atas ring. Saya tidak mungkin bisa mengatakan apakah dia akan siap, karena saya juga belum perna melihat gayanya, saya juga belum perna melihat wajahnya, saya tidak mengetahui sama sekali.”Terang seorang petinju yang torehan 59-6-2 (38KO).

Sementara seorang promotor Manny Pacquai, Bob Arum dari Top Rank telah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan seorang promotor Jeff Horn, Duca Event buat langsung menyelenggarakan pertarungan yang akan kemungkinan besar bertempat pada Suncorp Stadium, Brisbane, Queensland, di Australia.

Sedangkan dari pihak Duco Event terus-menerus melakukan komunikasi denga langsung pemerintah pada bagian Queensland dan juga sponsor potensial. Mereka sangat berharap bisa mengunci kepastian berlansung pada akhir bulan.”By (R)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *