Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Callum Smith Akan Bertempur Kembali Di Atas Ring

Callum Smith Akan Bertempur Kembali Di Atas Ring

Agen Sbobet Online – Tidak seperti saudara-saudara yang lainnya, Callum Smith sudah merasa inilah saatnya untuk menempatkan dirinya menjadi seorang penantang yang wajib untuk menggelar salah satu juara dunia tinju. Dari ketiga saudaranya, beberapa nama berikut ini. Paul, Stephen dan juga Liam Smith, masing-masing sudah pernah buat merasakan pertarungan untuk gelar juara dunia.

Callum Smith baru saja mendaratkan namanya sebagai seorang petinju penantang wajib menggelar juara kelas menengah pada super versi WBC, setelah berhasil mencetak kemenangan TKO atas Hadillah Mohoumadi berada di dalam laga eliminasi akhir di Liverpool, bulan April pada tahun lalu.

“Ini saya telah ambil lebih lama daripada yang perna saya harapkan, dan saya telah memiliki beberapa pertarungan karena mendapatkan posisi wajib, tetapi itulah yang di sebut tinju,” ungkap dari Callum, sebagaimana telah mengutip laman pada Sporting Life. “Saya telah mencoba membangun sebuah bank yang sedikit pengalaman, saya telah memiliki beberapa kamp buat pelatihan lagi.

“Jika saya harus bertinju buat mendapatkan gelar secara langsung setelah mampu mengalahkan Mohoumadi, orang akan mengatakan saya begitu sangat siap, namun akan tetapi karena saya mempunyai beberapa laga, ada mungkin levelnya akan menurun, bukannya berarti saya tidak mampu ataupun saya sudah tidak memiliki sesuatu yang lebih bagus,”Tandasnya.

Akan tetapi itupun, menurut Callum, apabila dia mampu melawan seorang petinju yang tidak dia kenal, maka dia akan mendapatkan hasil kritikan karena tidak bertarung buat gelar dunia tinju. “Jadi saya sangat senang sekali dengan jalannya karir yang saya miliki dan saya juga percaya bahwa saya di tempat yang sangat begitu baik sekali untuk memenangkan sabuk juara dunia,” Tandas Callum Smith.

Sesuai dengan arahan dari Dewan Tinju Dunia (WBC), Callum seharusnya mampu menjadi seorang petinju yang akan menjadi penantang wajib Badou Jack. Namun tetapi, karena petinju yang berjuluk Jack The Ripper tersebut melowongkan gelar buat memenuhi hasratnya telah menantang juara kelas berat ringan WBC, Adonis Stevenson, maka Callum sangat begitu berpotensi bertemu dengan penantang yang di gelar nomor dua di dalam daftar WBC, Anthony Dirrell, yang telah merupakan raja menengah super WBC yang sebelum dikalahkan oleh Badou Jack pada bulan April tahun 2015.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *