Home > Tinju > Perjumpaan Leo Santa Cruz vs Carl Frampton

Perjumpaan Leo Santa Cruz vs Carl Frampton

Agen Sbobet – Shawn Porter telah membuka sebuah gym miliknya di Las Vegas, Amerika Serikat, menjadi salah satu tempat Carl Frampton mempersiapkan diri saat menjelang duel ulang saat melawan Leo Santa Cruz. Namun tetapi, mantan seorang juara dunia tinju di kelas welter IBF tersebut justru sangat berharap sekali Santa Cruz yang akan keluar sebagai seorang pemenang dalam rematch yang akan segera berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, 29 Januari mendatang.

Unik memang, padahal saat ini Porter juga sudah terang-terangan langsung mengakui jika dirinya merupakan salah satu penggemar petinju yang sangat berbakat The Jackal (julukan Frampton). “Saya telah mendapatkan kesempatan buat bertemu seseorang yang saya sangat kagumi, dan karena dia dari begitu sangat jauh, Anda tidak pernah akan tahu kapan akan kesempatan tersebut akan datang,” Tandasnya Porter saat membuka lebar pintu gym yang miliknya untuk Frampton.

(Baca: Mantan Seorang Juara Dunia Kesengsem dengan mempunyai Kemampuan The Jackal)

“Saya saat melihat dia di dalam pertarungan sebelum Leo, dan benar-benar sangat mengesankan. Saya merasa sepertinya anak ini sangat memiliki semuanya, yang begitu sulit didapat. Dia punya keterampilan yang cukup, kecepatan yang pas, kekuatan dan gaya yang sangat bagus. Menurut saya, itu sangat langka dari Inggris!” Tandasnya saat di Media”

Porter pun sempat juga berpikir jika Leo Santa Cruz bakalan menjadi memenangkan pertemuan pertamanya dengan Frampton pada saat akhir Juli tahun lalu. “Saya pikir Leo memenangkan pertemuan yang pertama,” tandasnya.

Pertarungan yang pertama Santa Cruz dengan Frampton, Porter telah menyamakannya dengan pertarungannya yang melawan Kell Brook dan juga Keith Thurman. Menghadapi dua nama tersebut, Porter memang sangat menderita kekalahan, akan tetapi sangat sulit menentukan bahwa siapa yang akan ke luar menjadi seorang pemenang, karena pertempuran yang akan terjadi tersebut berlangsung sangat begitu ketat.

“Seperti di dalam pertarungan saya bersama Thurman dan Brook, itu adalah perang. Mereka yang akan melanjutkan bertinju non-stop dan sulit buat memilih pemenang,” tegas Porter.

Petinju yang berjuluk Showtime tersebut pun tidak begitu mengharapkan Frampton bisa menjadi memenangkan pertandingan yang berlangsung segera ulang yang akan digelar pada akhir bulan ini. Berdasarkan Hasil yang nyata, bahwa saya tidak begitu terpikirkan akan keduanya berjuang bisa melakukan penyesuaian yang sangat begitu besar, saya akan langsung menjagokan Santa Cruz lagi. Saya akan bersama dengan tim tuan rumah. Ini mungkin akan menjadikan sangat begitu ketat karena keduanya sama-sama sangat cepat, dengan daya kerja dan juga energi yang cukup tinggi.”BY (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *