Thursday, December 14, 2017
Home > MotoGP > Jorge Lorenzo akan mampu Rekor Casey Stoner Pada Ducati

Jorge Lorenzo akan mampu Rekor Casey Stoner Pada Ducati

Agen Sbobet – Dalam wawancaranya bersama Marca di sela-sela peresmian tim buat MotoGP 2017, CEO Ducati Claudio Domenicalli mengibaratkan langsung pada mereka dan Jorge Lorenzo saat ini sedang menjalani sebuah kisah cinta yang baru.

Mereka saat ini, hidup di awal hubungan dengan harapan yang berbuah dan cukup abadi. Setelah prosesi perekrutan, sekarang mereka sudah saling memberikan kasih sayang untuk mencapai pada kesuksesan. Di Borgo Paginale gairah telah cukup meningkat yang melampaui cinta pada pandangan yang pertama.

“Investasi Ducati Pada MotoGP Lebih Diutamakan ! !

“Ini masalah perasaan, itu seperti yang ketika Anda sedang jatuh cinta untuk yang pertama kalinya. Anda sedikit khawatir hal ini, karena Anda tidak tahu bagaimana hal tersebut akan menjadikan sedikit gembira. Karena Anda pikir itu sangat bagus, Anda akan merasakan saya tarik di dalam sedikit misteri, juga karena Anda juga masih tidak mengertahui. Saya pikir ini pada awal yang hangat,”Tandasnya Claudio Domenicalli.

Apa kesan saat pertama Anda bertemu dengan seorang pembalap MotoGP Jorge Lorenzo?
“Saat Pertama kali saya begitu melihat dia datang langsung ke kantor saya, dia terlihat sangat kecewa, sedikit khawatir dikarenakan dia tidak begitu tahu apa yang telah diharapkan. Saat itu kami masih saja begitu sangat dingin, tapi dengan begitu saya langsung saja melihat dia telah begitu banyak perubahan dari saat itu hingga sampai sekarang kala presentasi tim, semuanya telah berbeda. Seperti yang kita sudah mengenal satu sama lain, ini malah aneh, namun tetapi lebih bagus, tidak apa-apa.

Pastinya Jorge Lorenzo akan mampu dibandingkan dengan Casey Stoner, salah satunya pembalap yang langsung mampu mempersembahkan gelar kepada juara dunia MotoGP buat Ducati dan mampu memenangkan 23 gelar seri?

“Casey Stoner telah memenangkan kejuaraan dunia bersama Ducati dan kemudian lagi bersama Honda MotoGP. Saya telah pikir Jorge Lorenzo bisa memenangkan lebih banyak lagi ketimbang Casey Stoner. Jika kami bersama-sama untuk suatu saat waktu, mungkin empat tahun.”

Untuk mampu mencapai ini (mengikat Jorge Lorenzo), Ducati telah mengeluarkan begitu banyak uang seperti saat itu berinvestasi bersama Valentino Rossi pada tahun (2011-12)?
“Bersama Valentino Rossi, kami berinvestasi sangat banyak. Saat ini juga seperti itu. Lebih daripada tahun yang lalu dan lebih juga dari yang sebelumnya, tapi kurang lebih sama saja dengan masa dahulu bersama Valentino Rossi. Kedua pembalap yang bersama kami memiliki kemungkinan yang serupa, kami juga mendengarkan keduanya. Pastinya pada selama kejuaraan, salah satunya akan lebih cepat dan pasti unggul ketimbang yang lainnya.”

 Daripada Superbike.
“MotoGP adalah sebuah prioritas bagi kami. Kami juga mampu membagi perhatian yang cukup damn juga sama ke Superbike, hanya saja dimensinya lebih kecil, dan karena itu pula investasi kami menjadi lebih kecil. Tapi apa pula yang telah diperlukan buat melakukannya yang sangat baik, kami juga tidak pernah mengabaikan Superbike.”

Orang yang telah mengetahui Jorge Lorenzo lebih baik adalah Gigi Dall’Igna?
“Jorge Lorenzo adalah seorang pria yang lebih sederhana daripada yang dipikirkan begitu banyak orang. Dia sepertinya sangat konsentrat yang presisi. Giorgio, begitu pula mereka telah memanggilnya di Ducati. Sangat begitu mirip dengan karakternya, walaupun sampai sejauh ini, kami belum juga bisa sama-sama menyelami yang lebih dalam. Perjalanan pada tahun yang pertama memang serasa agak aneh dan pada kemudiannya lebih mudah, kami juga harus pandai buat mengelola momen-momen tersebut.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *