Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > Ali Funeka Membagikan Sedikit Pengalaman Kepada Manny Pacquiao

Ali Funeka Membagikan Sedikit Pengalaman Kepada Manny Pacquiao

Agen Sbobet – Petinju asal veteran Afrika Selatan, Ali Funeka telah memperingatkan ikon tinju Filipina Manny Pacquiao supaya tidak akan meremekan Jeff Horn, kalau tidak mau merasakan malu. Pasalnya  Ali Funeka merasakan derita pada saat itu kekalhan TKO pada ronde keenam ketika saat itu sedang berhadapan dengan seorang petinju yang belum terkalahkan di Australia tersebut pada tahun yang lalu atau pun bisa di katakan pada tahun 2016.

Manny Pacquiao Harus Waspada ! !

Memiliki usia yang sama seperti dirinya Manny Pacquiao yang saat ini ber usia 38 tahun. Ali Funeka sangat penuh kepercayaan diri pada saat waktu berkunjung ke Selandia Baru melawan Jeff Horn. Bahkan Rush Hour julukan dari seorang petinju Ali Funeka telah menyatakan sumpah langsung buat menghentikan Horn lebih cepat. Namun tetapi, pada sebaliknya Ali Funeka justru di-knockdown Horn pada ronde yang kelima, sebelum dihentikan pertandingan pada satu ronde kemudian.

Setelah selesai kekalahan dari Horn tersebut, Funeka langsung bertutur jika Horn memiliki gaya tinju yang sangat konvensional terburuk yang pernah dilihat olehnya. “Saya telah menyaksikan langsung rekaman videonya dan saya juga yakin bahwa ternyata dia bukan menjadi masalah serius,” kata Ali Funeka dilansir pada Boxing Scene.

“Tapi tunggu saja sampai Anda akan masuk ke dalam ring dengannya dan Anda akan sangat terkejut betapa mengejutkannya dia. Dia segera beranjak dengan kepalanya dan langsung menabrak saya dengan itu pada mata kiri saya. Setelah itu juga saya langsung pusing selama pertarungan,” Tandasnya.

Di samping itu pula, Funeka juga langsung mengakui bahwa Horn sangat mempunyai sebuah pukulan yang sangat begitu bagus. “Dia sangat melengkapi gaya yang cukup evektif/kemampuan serta kekuatan, saat dia langsung melakukan memutar ke semua tubuhnya saat hendak melepaskan pada tangan kanan buat menghasilkan semua kekuatan untuk itu,” Tandas Funeka.

Berdasar apa dari pengalaman tersebut? Funeka pun langsung mengingatkan Manny Pacquiao supaya segera meninggalkan segalanya dan fokus ketika mempersiapkan diri buat pertarungan melawan Horn. Kalau tidak, dia akan kemungkinan mendapatkan sebuah kejutan sebagaimana yang pernah saya alami dan rasakan,” Tandas petinju dengan mempunyai rekor 39-6-3 (31KO).

“Dia tidak hanya cukup buat ditonton, Akan tetapi dia akan mampu buat melakukan apa yang harus dan dia lakukan dengan berhasil, dan dia akan bisa buat mengejutkan banyak petinju dengan sebagaimana gaya tersebut. Saya tahu, begitu banyak sejumlah orang yang akan menolak karena dia tidak perna mengikuti naskah tinju yang ada ketika bertarung,” jelas Funeka.

Sementara itu pula, Manny Pacquiao, yang merupakan juara salah satu dunia pada tinju kelas welter WBO, rencananya tersebut akan bertarung melawan Horn pada akhir April ini mendatang di kota Australia.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *