Wednesday, December 13, 2017
Home > Berita > President UFC Akan Menggelar Pertarungan McGregor VS Mayweather

President UFC Akan Menggelar Pertarungan McGregor VS Mayweather

AGEN SBOBET – President UFC Akan Menggelar Pertarungan McGregor VS Mayweather dengan tawaran yang bukan sedikit yaitu sebesar US$ 25 juta atau sekitar Rp 333  milliar per petarung ditambah dengan bonus uang siaran per tayang agar mewujudkan mahaduel terbesar antara petinju Floyd Mayweather Jr dengan juara Ultimate Fighting Championsip Conor McGregor.

“Saya sampaikan kepada anda, Mayweather Jr bahwasanya ini tawaran serius karena saya adalah orang yang bisa membuat sesuatu menjadi kenyataan. Kami akan membayarmu sebesar US$ 25 juta, begitu juga dengan Conor McGregor. Selain itu, akan ada juga tambahan bonus dari bayar oer tayang dan lain-lainnya. Dan ini bener-bener serius,” ujar Presiden Ultimate Fighting Championsip ( White ) dalam acara bincang-bincang di radio FS1 yang dikutip dari Reuters, Sabtu 14/01/2017.

Meski jumlah itu terdengar cukup wow, Mayweather Jr sendiri sepertinya belum mau menyetujui tawaran tersebut yang disebabkan, petinju keturunan Amerika itu menginginkan bayaran yang cukup besar dari tawaran yang di ajukan oleh presiden UFC tersebut dengan nilai total US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,3 trilliun. Sementara Conor McGregor yang merupakan juara bertahan Ultimate Fighting Championsip dibayar US$ 15 juta atau berkisar Rp 199,4 miliar. Keduanya juga harus membagi pendapatan per tayangnya.

“Saya seorang pebisnis dan ini juga peluang yang besar bagi saya. Jika McGregor mau masuk ke dunia tinju, dan saya akan menunjukkan dunia boxing itu seperti apa,” tutur Mayweather Jr yang diketahui dengan rekor 49 kemenangan dan tidak pernah kalah sekalipun, meskipun sudah menyatakan pensiun pada September 2015 lalu kepada ESPN.

Seperti yang sudah diberitakan, bahwasanya McGregor sudah beberapa kali menantang Mayweather Jr beranting tinju. Petarung bela diri kelas campuran asal Iralandia itu adalah jawara UFC dengan bayaran per tayang. Sedangkan di lain sisi, Mayweather sendiri merupakan petinju dengan status juara dunia di lima divisi berbeda. Bahkan petinju dengan yang berumurkan 39 tahun ini diperkirakan telah meraup pendapatan yang cukup besar sekitar US$ 800 juta selama 19 tahun kariernya di dunia tinju. Bahkan sebanyak US$ 230 juta dari jumlah itu diyakini berasal dari laga yang kita kenal yaitu bertajukan “Pertarungan Abad Ini” pada tahun 2015 lalu, yang pada saat itu Mayweather Jr melawan petinju asal Filipina, Manny Pacquaio.

Salam Olahraga, CR

President UFC Akan Menggelar Pertarungan McGregor VS Mayweather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *