Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Ducati Dan Honda Mencoba Buat Membalas Dominasi Kawasaki Uji Coba

Ducati Dan Honda Mencoba Buat Membalas Dominasi Kawasaki Uji Coba

Agen Sbobet – Setelah di lalui tiga pembalap silih berganti pada nangkring memuncaki daftar telah catatan waktu tercepat. Jonathan Rea pada akhirnya unggul pada hari pertama tes di pramusim I Superbike (WSBK) 2017 pada Sirkuit Jerez, Spanyol.

Ya, seperti yang telah dilaporkan langsung kepada Motorsport. Juara dunia Superbike dua pada musim belakangan ini, Jonathan Rea, menjadi yang tercepat di dalam tes uji coba pramusim I Superbike (WSBK) 2017 di Jerez yang telah berakhir pada hari Rabu (25/1).

Rekan setimnya adalah, Tom Sykes, yang telah mengakhiri hari pertama tes ini, pada urutan posisi kedua. Semakin menegaskan bahwa ternyata Kawasaki Racing Team WorldSBK bersama motor Kawasaki ZX-10RR, bakalan akan menjadi pembalap tim, sekaligus langsung motor yang harus dikalahkan para rival di Superbike tahun 2017.

Adapun bersama diawali cuaca yang begitu dingin pada pagi hari. Setidaknya akan ada delapan tim yang akan menjalani hari pertama tes pada pramusim I Superbike 2017 pada hari Selasa (24/1), dengan hasil poin 11 besar para pembalap hanya akan terpaut rentang bersama waktu dua detik.

Rea telah mencetak catatan waktu yang cepat 1 menit 40,162 detik. Dia juga telah melakukan akumulasi pada balapan di atas tunggangan ZX-10RR. dan juga, Sykes fokus kepada setelan motornya. Kedua hasil pembalap Kawasaki ini hanya mampu terpaut 2,260 detik.

Ducati ini, akan menjadi tim paling sibuk pada sepanjang tes, yang telah menurunkan konfigurasi Panigale R 2017. Chaz Davies telah menghabiskan sesi dengan yang berada pada posisi tiga besar. Dan akhirnya dia telah menutup hasil dengan pertama dengan catatan waktu hanya 1 menit 40,784 detik. Rekan setim anyarnya, Seorang pembalap Marco Melandri berada pada posisi yang keempat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 40,812 detik.

Penampilan solid yang telah ditunjukkan Pada Yamaha Official WorldSBK Team. dari kedua pembalap tim yang berlambang garputala tersebut juga terlihat lebih nyaman mengendarai YZF-R1 2017. Alex Lowes telah melengkapi lima besar dengan catatan 1 menit 41,058 detik. Dan seorang pembalap anyar tim, Michael van der Mark yang berada pada posisi yang ke-10.

Dua orang pembalap jebolan MotoGP, Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia Team) dan juga Stefan Bradl (Honda WorldSBK Team), langsung membuka tes pramusim saat pertama dengan hasil yang positif. Laverty yang sebelumnya telah besar di ajang ini berada pada posisi yang ke-11 dengan catatan waktu yang terbaik 1 menit 42,142 detik, satu posisi yang berada pada posisi depan sang debutan (Bradl) yang menghabiskan sesi dengan hasil total yang sebanyak 73 lap bersama dengan rekan setimnya seorang yang bernama Nicky Hayden.

Kini yang menjadi pertanyaannya, mampukah Ducati dan juga tim-tim lainnya buat membalas dominasi Kawasaki pada hari pertama, dengan tampil yang lebih cepat pada hari kedua mencoba tes pramusim I Superbike (WSBK) 2017 pada Sirkuit Jerez yang tleah berlangsung mulai hari Rabu (25/1).”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *