Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Aprilia Mencoba Luncurkan Motor Buat Penantang Gelar WSBK 2017

Aprilia Mencoba Luncurkan Motor Buat Penantang Gelar WSBK 2017

Agen Sbobet – Di sela-sela tes pada pramusim yang pertama Kejuaraan di Dunia Superbike (WSBK) 2017 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tim Milwaukee Aprilia telah resmi meluncurkan langsung livery anyar sebagai motor andalan mereka, RSV4, yang akan dipacu oleh Eugene Laverty dan juga bersama Lorenzo Savadori pada musim ini.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Motorsport, peluncuran langsung livery tersebut telah dilakukan pada beberapa jam sebelum berlangsungnya tes pramusim pertama pada Superbike 2017 dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada hari Selasa (24/1) waktu setempat.

Skuat para pembalap yang telah dimiliki Shaun Muir tersebut, kini telah diperkuat oleh Laverty dan juga bersama Savadori. Dengan pengalaman yang dimiliki keduanya di WSBK, kedua para pembalap pun langsung bertekad akan memberikan yang terbaik kepada tim.

Laverty adalah merupakan runner-up pada tahun 2013 sebelum mencicipi pada kelas bergengsi di MotoGP, sedangkan Savadori telah berhasil masuk 10 besar di dalam klasemen pada akhir musim yang lalu.

“Saya telah berlatih sangat rajin selama libur pada musim dingin. Saya juga bersemangat buat mencoba motor langsung dan bekerja bersama tim baru. Saya juga sangat ingin menantikan tes pramusim ini,” Tandas Savadori.

“Saya sangat berharap akan dapat memahami langsung bagaimana performa motor yang sangat berbeda dari yang sebelumnya, karena pada tes akhir musim lalu telah terganggu karena hujan. Semoga saja cuaca buat tes kali ini akan menjadi lebih baik,” imbuhnya pembalap ber usia 23 tahun asal Italia tersebut.

Pernyataan senada yang turut telah dilontarkan Team Manager, Mick Shanley. Motor yang telah dikendarai Eugene Laverty dan bersama Lorenzo Savadori di sirkuit Jerez adalah menjadikan sepenuhnya yang baru. Tim yang mengunjungi markas Aprilia pada pekan lalu untuk membangun RSV4 dari awal.

“Atmosfer tim begitu sangat baik. Semua orang akan bekerja begitu keras. Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama pada musim dingin. Kami akan menantikan untuk segara langsung menurunkan motor,” Ungkapan Mick Shanley.

“Kami juga punya banyak komponen yang baru dan begitu banyak hal untuk diuji coba langsung. Akan ada yang merasa begitu banyak perbedaan, dan itulah yang menjadi alasan kami berada di sini. Kami harus turun langsung ke trek dan segera memahami langsung keseimbangan sebagai titik awal. Semoga kami mampu dan juga bisa ke Portimao (tes pramusim pada berikutnya) dan kami harus mendapatkan beberapa catatan waktu pada lap yang baik,” tutup Shanley.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *