Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Jorge Lorenzo Mendapatkan Arahan Tambahan Dari Senior Casey Stoner

Jorge Lorenzo Mendapatkan Arahan Tambahan Dari Senior Casey Stoner

Agen Sbobet – Jorge Lorenzo telah memantau lansung pada hari yang kedua tes tertutup Ducati langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Itu karena Jorge Lorenzo Harus belajar begitu banyak dari seorang pembalap Casey Stoner yang langsung memacu dengan motor Ducati yang akan dipakainya pada pekan depan pada tes uji coba pramusim langsung I MotoGP 2017 pada tempat yang sama.

Ya, seperti yang telah dilaporkan oleh Motorsport. Pembalap uji coba ini, Casey Stoner telah menjalani tes privat langsung di Sepang pada hari kamis (26/1) Untuk yang pertama kalinya, dia telah mengendarai Desmosedici GP17 dengan adanya perubahan baru pada bagian fairing dan juga dengan kenalpot.

Pabrikan Italia tersebut tidak hanya merilis motor anyar tersebut saat itu lauching di Boloqna pada pekan yang lalu, dengan hanya mampu meluncurkan livery langsung dari Ducati yang akan di kendarai oleh seorang pembalap Jorge Lorenzo dan juga bersama Andrea Davizioso pada musim ini.

Namun tetapi, GP17 anyar telah muncul di Sepang pada uji coba privat pada hari yang pertama yaitu hari Rabu (25/1), ketika Michele Pirro telah turun ke trek dengan motor yang sepenuhnya baru. Evaluasi yang terbaru dari motor tersebut terlihat sangat berbeda dengan versi yang telah digunakan saat uji coba pada akhir musin di Valencia dan juga di Jerez. Desain fairing yang telah di revisi dan juga kenalpot sudah di revisi dengan tidak posisi tengah.

Michele Pirro langsung kembali buat menjalani tes uji coba privat pada hari yang kedua ini, bersama dengan Jorge Lorenzo mengamati pada aksi kedua pembalap tes dari garasi dan pit wall. Namun sayangnya, aksi seorang pembalap Casey Stoner terganggu oleh hujan. Akan tetapi, dua kali juara dunia MotoGP tersebut sempat menguji coba langsung dua versi GP17. Satu dengan winglet, dan bersama satu lagi tanpa winglet langsung.

Casey Stoner akan kembali lagi buat menjalani langsung tes privat pada hari jumat (27/1). Setelah itu, giliran Jorge Lorenzo bersama Andrea Davizioso yang akan langsung mengendarai sebuah Ducati, saat uji coba pada pramusim resmi yang akan di mulai hari senin (30/1) hingga sampai dengan hari Rabu (1/2).

Adapun Ducati tidak akan posisi sendirian. Karena saat privat nanti yang akan berlangsung du Sepang ini juga akan di ikuti langsung oleh Katsuyuki Nakasuga dan bersama Kohta Nazane dari pabrikan Yamaha , Hiroshi Aoyama dari pabrikan Honda, Takuya Tauda dari pabrikan Suzuki, Mike di Meglio dari pabrikan Aprilia, dan yang terakhir adalah Mika Kallio dari pabrikan KTM.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *