Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Kembalinya Gerrard Mengakibatkan 3 Kekalahan Beruntun

Kembalinya Gerrard Mengakibatkan 3 Kekalahan Beruntun

AGEN SBOBET – Ada fakta lucu tentang hasil yang diraih Liverpool dari kembalinya Steven Gerrard ke klub itu.

Setelah berakhirnya kontraknya dengan Los Angeles Galaxy, Gerrard memutuskan agar gantung sepatu dari kariernya sebagai pemain bola pada usia 36 tahun.

Pria berkelahiran di Whiston, Inggris tidak langsung menghilang dari dunia sepak bola. Ketika dia pensiun, ia beralih menjadi pelatih junior Liverpool per 21 Januari 2017.Itulah gelar pertama Gerrard di Liverpool sesaat dari dia meninggalkan klub tersebut pada 2015 lalu.

Tetapi, baliknya Gerrard ke Liverpool membuat suatu fakta aneh nan unik. Ya, semenjak kedatanngnya, Liverpool selalu mengalami kekalahan.

Terdaftar dalam data pasukan Juergen Klopp telah mengalami kekalahan secara tiga laga beruntun di dalam tiga ajang yang berbeda.

Kekalahan yang pertama dimana sejak kepulangan Gerrard dialami Liverpool saat ketika mereka akan menjamu Swansea City dalam ajang Premier League.

Dalam menghadapi Swansea yang dimana telah menduduki papan bawah klasemen, Liverpool takluk 2-3. Hasil itu malah membuat Philippe Coutinho dan kawan kawannya terperosok ke urutan ke-4.

Kekalahan mereka pada kandang itu adalah yang pertama bagi Liverpool setelah kurang lebih 1 tahun.

Hasil yang tidak mengenakkan itu berlangsung selama lima hari kemudian, yaitu dimana ketika Liverpool akan kembali bertemu Southampton di duel leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

The Reds kalah tipis 0-1 dikarenakan oleh gol Shane Long di akhir pertandingan. Secara agregat, Liverpool kalah 0-2.

“Kutukan Gerrard” yang mana juga tidak berhenti sampai di sana. Di laga putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017), The Reds tersingkir setelah dikalahkan 1-2 oleh klub Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers FC.

“Ini merupakan saat-saat yang sulit bagi Liverpool.Dimana Mereka saat ini juga harus melalui banyak pekerjaan,” ujar Gerrard setelah kekalahan Liverpool dari Swansea City pada minggu lalu.

SALAM – AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *