Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Madrid Terpuruk, Tiga Pemain Di Jadikan Kambing Hitam

Madrid Terpuruk, Tiga Pemain Di Jadikan Kambing Hitam

AGEN SBOBET – Madrid, Keterpurukan yang terjadi di kubu Los Blancos saat ini memberi dampak yang begitu buruk pada sejumlah pemain. Sehingga Real Madrid terpuruk, tiga pemain di jadikan kambing hitam. Masa depan mereka di Santiago Bernabeu kini menjadi bahan spekulasi dan setidaknya ada tiga orang yang terancam terdepak dari tim Real Madrid.

Los Blancos sendiri dalam periode sulit lantaran sering terpeleset sehingga dari lima laga terbaru yang dilakoni Real Madrid disemua ajang kompetisi domestik, hanya satu yang berakhir positif, dan sisanya mencatat dua hasil imbang dan dua mengalami kekalahan. Beberapa pemain baru yang dijadikan kambing hitam atas kondisi yang sedang mereka alami. Mereka adalah Karim Benzema, Danilo dan Alvaro Morata. Menurut penelitian yang sudah dianalisis secara akurat di lapangan, ketiga pemain tersebut dianggap sebagai penyebab pincangnya kubu Los Blancos.

Danilo Luiz da Silva sendiri menjadi musuh madridista yang dikarenakan dua melakukan gol bunuh diri selama bulan ini yang diantaranya kejadian pertama saat ditahan Sevilla 3 – 3 di laga Copa del Rey, lalu kedua ketika bermain 2 – 2 saat berjumpa dengan klub Celta Vigo diajang serupa yang membuat sang manager Zinedine Zidane terhenti di perempat final Copa del Rey.

Dan Benzema sendiri tidak jauh berbeda walaupun tidak melakukan gol bunuh sendiri seperti rekannya sendiri, bomber satu ini yang kelahiran Prancis itu mulai kehilangan simpati dari klubnya sendiri. Karim Benzema memang mendapat dukungan Zizou, tapi itu tidak diseimbangin dengan kinerja ataupun hasil yang bagus di lapangan. Benzema sendiri belum pernah melesatkan gol selama empat pertandingan terbaru Los Blancos disemua kompetisi, dan itu juga termasuk saat dua kali meladeni Celta Vigo. Alhasil, Karim Benzema kini diacuhkan Presiden Florentino Perez, dan para fans Marid juga ingin agar dia segera dilepas dari tim.

Sementara Alvaro Morata dinilai ada di waktu yang tidak begitu tepat meskipun hanya mampu mencetak lima gol dari 13 partai La Liga, dia juga selalu gagal merobek gawang lawan selama empat partai beruntun biarpun hanya mengancam lini belakang lawan di ajang Copa del Rey. Intinya, dia juga dianggap sebagai salah satu pemicu tersingkirnya Los Blancos dari Copa del Rey.

Atas dasar itu Alvaro Morata kini kurang di sukai oleh para kans Madridista dan terlebih mantan pemain Juventus itu pernah menyatakan ketidak sukaannya pada mangernya Zinedine Zidane. Bahkan dia juga sempat mengucapkan lebih baik pergi jika Zidane terus menjadi pelatih di Real Madrid.

Salam Olahraga, CR

Madrid Terpuruk, Tiga Pemain Di Jadikan Kambing Hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *