Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Williams Bersaudara Bertemu Di Final Australian Open 2017

Williams Bersaudara Bertemu Di Final Australian Open 2017

AGEN SBOBET – Australian, Final Australian Open 2017 pada sabtu tanggal 28 Januari 2017 yang akan kembali mempertemukan Williams bersaudara dan akan menentukan rekor Grand Slam ke 23 bagi Serena Williams ataupun kemenangan pertama Venus Williams di Grand Slam sejak tahun 2008 silam.

Williams Bersaudara Bertemu Di Final Australian Open 2017

Serena Williams sendiri mengklaim bahwa menghadapi kakaknya Venus di final Australian Open – dan pertemuan final Grand Slam kesembilan khusus buat mereka bersaudara bahkan akan menjadi salah satu sorotan dari kariernya yang sangat mengagumkan. Williams bersaudara juga melakoni final nomor tunggal di Melbourne 14 pada tahun yang lalu. Sementara pertemuan terakhir mereka di final Grand Slam yang juga merupakan pertemuan Grand Slam kedelapan mereka yang terjadi di Wimbledon pada tahun 2009 silam.

“Saya merasa pertemuan kami ini sudah cukup lama berlalu. Ini mungkin adalah salah satu momen paling penting di dalam karier kami berdua. Bagi saya sendiri tentunya sudah pasti iya,” tutur Serena yang sekarang sudah menjalni umur ke 35 tahun. “Saya juga tidak pernah merasa kehilangan harapan bahwa kami berdua bisa berada di sisi undian yang sama. Sampai kapanpun kami berada di sisi undian yang berlawanan, tapi saya selalu merasa lebih baik.”

“Bahkan ini adalah kisah yang sangat khusus bagi kami. Bagi kami berdua, berada di final adalah mimpi terbesar yang telah menjadi kenyataan. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya ungkapkan akhirnya dengan lebih baik ataupun belum bisa kita prediksikan. Ini adalah peluang emas bagi kami untuk memulai awal kami yang baru. Akankah ini menjadi final Grand Slam terakhir bagi kami bersama? dan jangan pernah untuk mengatakan tidak pernah. Dan lihatlah kami sekarang.”

Williams bersaudara saling bersaing tengah mengincar sejarah. Serena Williams sendiri telah mengincar gelar Grand Slam ke 23, sedangkan Venus Williams bertanding untuk merebut gelar Grand Slamnya yang ketujuh dan pertamanya sejak Piala Wimbledon pada tahun 2008 lalu. Bahkan pertemuan mereka terjadi di babak kedua Australian Open pada tahun 1998 dan Venus sendiri menang dengan poin dua set langsung. Sampai saat ini Williams bersaudara telah melakukan pertandingan melawan satu sama lain sebanyak 27 kali, sedangkan Serena memimpin dengan angka 16 – 11 dan 6 – 2 di Final Grand Slam sampai saat ini.

Namun Serena Williams yang akan kembali menduduki peringkat pertama dunia dengan memenangkan gelar ketujuhnya di Australia, Melbourne. Dan Serena juga menyatakan, “Ia adalah lawan tertangguh. Dan tidak ada seorang pun yang sanggup mengalahkan saya sebanyak yang Venus lakukan. Saya hanya merasa bahwa apapun yang terjadi saat ini, kami berdua telah menang. Seorang Williams akan memenangkan turnamen ini dan sejujurnya saya merasa saya sudah menang dengan hasil nya. Apapun yang akan terjadi nanti, saya tetap akan senang dengan hasilnya.”

Salam Olahraga, CR

Williams Bersaudara Bertemu Di Final Australian Open 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *