Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > Chievo Verona Mampu Unggul Dari Lazio 0-1

Chievo Verona Mampu Unggul Dari Lazio 0-1

Agen Sbobet – Sangat begitu Tragis, Itulah yang telah terungkapkan yang pantas dialamatkan oleh tim Lazio. I Biancocelesti harus bisa merasakan sakit lantaran mengalami kekalahan 0-1 menjelang pada akhir pertandingan saat menjamu tim Chievo Verona di Olimpico.

Laga kandang tersebut, kontra Chievo Verona di dalam lanjutan Serie A, pada hari Minggu (29/1/2017) jadi tragedi yang telah terjadi tersendiri bagi tim Lazio. Meski hasil hanya cukup mendominasi di dalam pertandingan, armada Mr.Simone Inzaghi malah mengalami tumbang. Ironisnya lagi, gol yang telah terjadi pada tim tamu terjadi saat itu injury time.

Pada pertandingan tersebut, penguasaan bola pada tim Lazio mencapai 66 %. Tuan rumah hanya melesahan total 14 kali upaya, dimana diantaranya delapan diantaranya menuju langsung ke sasaran. Lazio juga telah tercatat melakukan tujuh kali tembakan sudut, tapi itupun tidak menjadi adanya yang berbuah gol. Itu yang telah terjadi selama hampir sekira 90 menit.

Saat laga tersebut telah diyakini akan berakhir pada skor 0-0, bencana malah tiba menimpa tim Lazio. Itu halnya tanpa diduga Chievo Verona langsung mencetak gol jelang injury time yang lewat Roberto Inglese setelah memanfaatkan kesempatan umpan langsung dari Massimo Gobbi. Itu menjadikan salah satunya upaya tim tamu bekerja keras dalam mencetak gol.

Meskipun setelah gol tersebut ada juga tambahan waktu sekitar hanya 4 menit, Lazio tetap saja gagal buat mencetak gol balasan. Alih-alih telah hampir menyamakan kedudukan, Lazio tetap saja tertinggal dengan skor 0-1 hingga usainya dengan peluit panjang berbunyi yang di berikan wasit.

Kekalahan ini sangat menambah luka bagi tim Lazio. Senad Lulic dkk sebelumnya telah pernah dipermalukan oleh Juventus dengan skor 0-2 di Juventus Stadium juga pada Serie A. Alhasil, misi mereka buat masuk tiga besar kini akan semakin sulit lantaran tertinggal dengan 4 angka dari tim Napoli. Selisihnya bisa saja langsung melebar jadi 7 angka jika Napoli mampu menundukkan tim Palermo.

Sedangkan bagi Chievo Verona, hanya kemenangan ini menyudahi periode yang sangat buruk. Setelah kalah pada 4 laga di Serie A terbaru, tim asuhan Mr.Rolando Maran pada akhirnya bisa mampu meraih angka penuh. Ini yang sangat membuat mereka menjadi naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan peroleh 28 angka.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *