Thursday, December 14, 2017
Home > Bola > Roma Dan Milan Tumbang Di Kandang Lawan

Roma Dan Milan Tumbang Di Kandang Lawan

AGEN SBOBET – Hasil kurang maksimal dialami AS Roma dan AC Milan di pertandingan pekan ke-22 Serie yang berjalan pada Minggu (29/1/2017). Kedua tim mencoba yang terbaik tetapi menelan kekalahan di kandang lawan walaupun sempat unggul terlebih dahulu.

AS Roma mengalami kekalahan 2-3 ketika bertamu ke markas Sampdoria. Dan di saat bersamaan juga, AC Milan takluk 1-2 di Stadion Friuli, kandang Udinese.
Pertandingan dihelat di Stadion Luigi Ferraris, AS Roma terlebih unggul dahulu melalui gol Bruno Peres di menit kelima. Dia berhasil memasukkan gol pada posisi bola muntah hasil tembakan Emerson yang diblok oleh kiper Christian Puggioni.

Tuan rumah baru akhirnya dapat membalas di menit ke-21. Dennnis Praet membuat skor di babak pertama sama kuat seusai menyontek bola selesai mendapatkan umpan dari Luis Muriel.

Tim tamu harus unggul kembali pada menit ke-68 melalui Edin Dzeko. Memaksimalkan umpan Emerson, striker Bosnia-Herzegovina itu melepas tembakan kaki kiri yang masuk melalui pojok kiri gawang Puggioni.

Tapi, unggulnya AS Roma tidak bertahan lama. Lima menit kemudian,dibalas gol kembali oleh Patrick Schick yang membuat skor imbang 2-2 saat dia meneruskan bola sundulan Muriel dengan sangat bagus.

Dua menit kemudian, Sampdoria kembali unggul atas lawannya Setelah menjadi kreator pada dua gol yang tercipta sebelumnya, Muriel memasukkan namanya di papan skor lewat freekick yang apik.

Dan di pertandingan lainnya, Seperti juga AS Roma, AC Milan yang mana membuat tuan rumah tertinggal lebih dahulu.

Giacomo Bonaventura sukses memimpin AC Milan unggul pada menit ke-8 ketika menyelesaikan umpan Suso. yang mana tendangan jarak dekat dia masukdi pojok kiri gawang Orestis Karnezis.

Udinese malah membuat skor menjadi imbang 1-1 dimenit ke-31. Mendapat umpan Emil Halfredsson, tendangan Cyril Thereau tak bisa ditahan oleh Gianluigi Donnarumma dan bersarang di pojok kiri atas gawang AC Milan.

Sang pemilik kandang berbalik memimpin pada menit ke-73. Dimana gawang Donnarumma kembali bergetar seusai tendangan jarak jauh Rodrigo de Paul gagal bersarang di pojok kiri gawangnya.

Skor itu pun tetap hingga duel usai. AC Milan pun tidak melaju dan tetap di posisi ke-7 dengan 37 poin dari 21 laga, berbeda 14 poin dari Juventus yang mana berada di atas klasemen sementara.

AS Roma pun gagal mendapatkan kesempatan untuk mengejar Juventus yang semakin didepan di kandang Sassuolo pada saat bersamaan. AS Roma juga mengumpulkan 47 poin dari 22 laga, dimana Juventus dengan 51 poin baru menajalankan 21 pertandingan.

SALAM ANGEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *