Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Hanya Tersisa Novak Djokovic Yang Berhasil Lolos Ke Babak Pertama Davis Cup

Hanya Tersisa Novak Djokovic Yang Berhasil Lolos Ke Babak Pertama Davis Cup

Agen Sbobet – Hanya Tersisa Novak Djokovic Yang Berhasil Lolos Ke Babak Pertama Davis Cup. Novak Djokovic telah di atur untuk menjalani pertandingan pertamanya sejak tersingkir dari babak kedua Australian Open musim ini dan ia menjadi satu-satunya petenis nomoro urut peringkat 14 besar yang akan berpartisipasi di babak pertama Davis Cup2017.

Sedangkan petenis nomor urut peringkat 1 dunia Andy Murray telah menjadi petenis regular yang mewakili Inggris dalam ajang Davis Cup untuk beberapa tahun terakhir ini dan berperan serta dalam kemenangan Davis Cup tahun 2015 lalu, akan tetapi ia tidak akan ikut berlaga ketika Inggris melawan Kanada setelah keluarnya ia dari babak keempat Australian Open kemarin.

Untuk tim Kanada juga akan kehilangan petenis handal mereka yang menempati peringkat 4 dunia yaitu Milos Raonic setelah mengalami cedera selama menjalani Australian Open 2017. Untuk petenis peringkat 3 Stan Wawrinka dan petenis peringkat 10, Roger Federer juga tidak akan ambil peran untuk memperkuat Swiss di ajang tenis beregu putra tersebut. karena mereka sudah jarang ikut serta dalam ajang Davis Cup sejak kemenangan Swiss tahun 2014 lalu.

Dan kemudian petenis dengan urut nomor peringkat 6 dunia, Rafael Nadal yang berhasil lolos ke final Australian Open musim ini juga tidak akan mewakili Spanyol, begitupun dengan rekan senegaranya yaitu David Ferrer yang menduduki peringkat 25 dunia sekarang, karena telah mengalami cedera di Melbourne, petenis peringkat 5 dunia asal Jepang, Kei Nishikori untuk saat ini akan absen dari pertandingan Davis Cup.

Petenis di peringkat 7 Marin Cilic dan rekannya Ivo Karlovic, yang telah menjalani pertandingan nomor tunggal di final musim lalu, untuk kali ini tidak akan memperkuat Kroasia yang akan menghadapi Spanyol akan datang. Karlovic menyatakan sudah pensiun dari Davis Cup, tetapi meyakinkan timnya bahwa ia akan kembali untuk menjalani pertandingan lagi. Sementara itu untuk skuat AS yang dipenuhi para petenis terbaiknya seperti John Isner, Jack Sock, Steve Johnson, dan Sam Querrey untuk pertandingan melawan Swiss nanti. Italia juga akan diperkuat oleh tiga petenis teratasnya, sedangkan Mischa dan Alexander Zverev akan menjadi ujung tombak dari tim Jerman. Australian memiliki petenis peringkat 15, Nick Kyrgios, tetapi Bernard Tomic tidak akan ikut bertanding.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *