Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Australia Berhasil Mengalahkan Ceko Dengan Skor 2-0 Di Ajang Davis Cup 2017

Australia Berhasil Mengalahkan Ceko Dengan Skor 2-0 Di Ajang Davis Cup 2017

Agen Sbobet – Australia Berhasil Mengalahkan Ceko Dengan Skor 2-0 Di Ajang Davis Cup 2017. Petenis dunia Jordan Thompson dan petenis nomor 1 Australia Nick Kyrgios berhasil membawa kemenangan bagi Australia unggul dengan 2-0 atas Ceko setelah menjalani pertandingan babak pertama Davis Cup kemarin. Kyrgios dengan sangat mudah dan cepat mengalahkan petenis yang peringkatnya lebih rendah dibawah nya yaitu Jan Satral dengan hasil cukup meyakinkan 6-2, 6-3, 6-2. Di pertandingan sebelumnya, dan Thompson mengalahkan petenis nomor 1 Ceko Jiri Vesely dengan skor 6-3, 6-3, 6-4 pada ajang Davis Cup 2017.

Dalam debut pertamanya setelah kalah di babak kedua Australian Open dari Andreas Seppi, dan Kyrgios dengan mudah mengatasi petenis peringkat 157 yaitu Satral. Kyrgios dapat memenangkan tiga game pertama dari setiap set untuk menjaga jarak dengan Satral. Petenis peringkat 15 dunia tersebut menghasilkan 21 ace dengan pukulan terbaiknya mencapai 223 km/jam cepat nya. Itu adalah salah satu senjata utama saya kata Kyrgios setelah bertanding selama 94 menit, saya selalu berusaha untuk mengembangkan bagian dari permainan saya. Itulah yang ingin saya lakukan di setiap pertandingannya selanjut nya agar dapat meraih gelar juara puncak nanti, kata Kyrgios kepada media ketika di wawancara.

Saya melewati satu pekan lalu di Miami setelah Australian Open, lalu kembali ke sini jadi saya tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan diri utnuk pertandingan ini, kira-kira hanya lima hari utnuk saya mempersiapkan semua nya untuk pertandingan ini lanjut Kyrgios. Ada beberapa kegugupan yang menyelimuti diri saya sebelum pertandingan. Saya belum pernah menjalani banyak pertandingan di awal musim 2017 ini. Tidak pernah mudah bertanding melawan petenis yang tidak anda tahu dengan baik kualitas permainan nya dan keterampilan yang di miliki.

Sementara itu petenis peringkat 65 dunia Thompson memerlukan waktu 2 jam lebih sedikit untuk mengatasi Vesely di ajang Davis Cup 2017. Thompson nyaris kehilangan poin dalam servisnya di set pertama, akan tetapi dirinya berhasil unggul dengan skor 5-3, ia menggunakan senjata ampuhnya forehand menyilang untuk menutup set pertama dalam waktu 35 menit lam nya pertandingan yang berjalan.

Thompson sempat kehilangan arah di set ketiga setelah kehilangan servis untuk pertama kalinya di sepanjang pertandingan, tetapi ia segera membalas dengan mematahkan Vesely lagi dan kemenangan pun menjadi miliknya. Kapten tim Davis Cup Australia, Lleyton Hewitt memuji kedua petenis yang memenangkan kedua pertandingan nomor tunggal. Jordan mengatasi situasi dan memainkan beberapa permainan terbaiknya melawan petenis yang berkualitas. Tidak pernah mudah bagi para petenis top, seperti Nick, untuk masuk ke lapangan dan menang dengan tiga set langsung seperti yang diharapkan semua orang.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *