Wednesday, December 13, 2017
Home > Tinju > Collazo Membuat Veteran US Army Cium Kanvas

Collazo Membuat Veteran US Army Cium Kanvas

AGEN SBOBET – Tunica, Luis Collazo memulai kebangkitan karir nya di dalam bidang olahraga boxing dengan mencetak kemenangan KO (knockout). Salah satu korban keganasan petinju yang berasal dari Amerika kali ini adalah veteran Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army), Yaitu Sammy Vasquez. Kedua petinju kelas bulu ini bertarung di Tunica, Mississippi, Amerika Serikat pada Kamis tanggal 2 Februari 2017 malam waktu setempat. Sehingga Luis Collazo membuat Veteran US Army cium kanvas dengan hasil knockout di ronde keenam.

“Saya datang ke pertarungan kali ini, saya tahu bener dia tidak suka pukulan yang mengarah di tubuh terlalu banyak,” ucap Collazo Said usai melakukan pertarungan yang dikutip Boxing Scene. “Saya merasa, mengawali pertandingan dengan terlambat.”

Laju hook kanan Luis Collazo ini mendarat begitu deras di wajah sang veteran (Vasquez), dan membuat veteran yang pernah dua kali bertugas di Irak itu mencium kanvas pada saat ronde keenam. Meskupun memetik kemenangan dengan KO, Collazo sendiri merasa mendapatkan perlawanan yang sengit dari The Who Can Mexican, dan itu dapat terlihat dari luka-luka memar yang diterima Collazo akibat serangan oleh pihak sang lawan.

“Di gym, sementara saya melalui test sparring saya dengan hal yang sama, dan saya mendapatkan pukulan bodoh pada tiga ronde pertama pertandingan berjalan. Dan setelah proses melalui tiga ronde, saya langsung mengambil kecepatan. Saya sendiri tidak begitu tahu, tetapi saya rasa saya petinju yang selalu menjaga jarak. Mungkin dikarenakan saya memiliki pengalaman dan umur saya yang sudah mencapai 35 tahun. Sehingga banyak orang yang mengatakan bahwasannya saya itu sudah tidak muda lagi,” Ungkap Collazo sambil tersenyum.

Sebaliknya bagi Vasquez ini merupakan kekalahan kedua dalam 23 penampilan di bidang olahraga tinju profesionalnya. Petinju dengan kelahiran 15 April 1986 ini juga pada penampilan sebelumnya juga mengalami hasil negatif yaitu saat bertemu dengan Felix Diaz pada Juli 2016 tahun lalu. Dengan hasil ini, demikian dia mencatakan 21 kemenangan yang diantaranya dengan hasil knockout sebanyak 15 kali dan dua kekalahan.

Luis Collazo sendiri berhasil menolehkan kemenangan perdananya sejak dikalahkan Keith Thurman dalam laga memeperebutkan gelar juara dunia di kelas bulu WBA pada 12 Juli 2015. Dengan hasil ini, pria yang menghiasai tubuhnya dengan tatto ini membukukan 37 kemenangan yang diantaranya dengan hasil knockout sebanyak 20 kali dan mengalami 7 kali kekalahan selama 44 kali laga pertandingannya.

Salam Olahraga, CR

Collazo Membuat Veteran US Army Cium Kanvas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *